Bagian Ceriita Paling Sedih Anime ANGEL BEATS

Category : Anime
Berawal dari datangnya Yuzuru kedunia lain, tempat kehidupan setelah mati atau bisa disebut tempatnya orang orang yang sakit atau tersesat. Jadi ceritnya Yuzuru ini meninggal, dan mendonorkan jantungnya, kebetulan yang didonorkan jantungnya itu kanade…

 

Saat saat terakhir kanade pergi, yuzuru mengungkapkan isi hatinya “Aku ingin bersamamu saat ini dan seterusnya” ucap dia
Sponsored Ad

 

 

 

 

Yuzuru mengungkapkan isi hatinya, lalu memeluk kanade, namun kanade hanya diam membisu tak menjawab pernyataan cinta yuzuru.

 

 

 

 

 

 

Alasan kanade tak mau menjawab, karena jantung yuzuru ada didadanya, dan kalau kanade mengucapkan terimakasih pada yuzuru. Maka Kanade akan lenyap seperti teman temannya yang lain, karena sudah menemukan tujuannya masing masing.

 

 

 

 

 

Kanade memohon pada Yuzuru untuk mengucapkannya sekali lagi, namun Yuzuru menolak karena takut kalau Kanade akan lenyap, namun Kanade tetap memohon..

 

 

 

 

 

 

“terimakasih, karena kau telah hidup” ucap kanade, setelah Yuzuru menyatakan perasaannya. Lalu dalam sekejap Kanade menghilang.
Sponsored Ad

Hasil Penelusuran :

foto anime sedih (1) |

Related Posts