Bagian Cerita Paling Sedih Anime ANGEL BEATS Part 2

Category : Anime

 

Sponsored Ad

 

 

Adegan ini sukses besar bikin gue nangis… karena Yuzuru kehilangan sosok kanade banget! dan gue tau gimana sakitnya kehilangan seseorang yang disayangi 🙁

 

 

Dan dibagian endingnya, ada banyak chara yang bersama, namun satu persatu mereka menghilang, tinggal sosok Kanade dan Yuzuru.. namun lama kelamaan sosok Kanade menghilang, hanya Yuzuru sendiri.

Inilah bagian bagian dalam anime Angel Beats yang menurut gue sedih banget, buat kalian yang belum nonton, pokoknya wajib banget nonton anime ini!

Tambahan:

Yuzuru ingin semua teman temannya menemukan tujuan hidup mereka, salah satunya Yui. Dalam dunia nyata Yui mempunyai penyakit tidak bisa bergerak atau lumpuh, jadi semasa hidupnya hanya tidur dan dirawat oleh ibunya. Saat tak bisa bergerak Yui ingin bermain bola dan mencetak home run (walaupun gagal) lalu ada satu keinginan yang belum terpenuhi..

 

Dia ingin menikah, namun dia sadar diri kalau dia lumpuh dan tak ada yang mau menerimanya. Namun ternyata ada yang ingin menikahinya

 

 

 

 

 

 

 

 

Yui tak menyadari ternyata ada yang menerima kekurangan dia, menerima apa adanya.. dan saat itu juga keinginannya terpenuhi dan dia menghilang..

Lanjut Ke Bagian Ceriita Paling Sedih Anime ANGEL BEATS Part 3

Sponsored Ad

Related Posts