Tips dan Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan

Shareall-Info.Net Kali ini bagikan informasi mengenai Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan dengan adanya bau yang tidak enak dari badan kita terkadang bisa mengganggu apalagi disaat kita lagi saat berbincang bincang dengan orang yang kita hadapi ,pastinya kita tidak akan merasa nyaman dan kurang percaya diri di karenakan adanya bau badan tersebut.

Ada beberapa cara mengatasi Bau Badan dan ini saya dapatkan dari berbagai macam info kesehatan, sehingga bagi anda yang mengalami masalah Bau Badan bisa anda coba sekarang juga. silakan anda pembaca setia website simpel ini disini saya sediakan sesuatu panduan cara mengatasi Bau Badan dengan cepat. selamat membaca Dan perhatikan tips cara menghilangkan Bau Badan tidak sedap dibawah ini :

Sponsored Ad


Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami  :

* mengobati bau badan dengan menghindari rempah-rempah
Rempah-rempah akan menghasilkan bau keringat yang tajam dan khas. Bukan saja bau keringat tepai mulut bau, dan bau badan. contoh rempah rempah yang menimbulkan bau badan tidak sedap adalah bawang putih, bawang merah, dan kari.

* menghindari bau badan dengan tidak memakan daging merah
Daging merah sulit dicerna tubuh, sehingga akan muncul sisa zat yang tidak tercerna dan menjadi sampah, limbah bahkan racun ditubuh. Oleh karena itu berakibat bau keringat kita yang tajam.

* Alkohol & Kafein dapt menyebabkan bau badan
Konsumsi kafein dan alkohol termasuk faktor penyebab bau badan  sehingga perlu anda hindari jika anda benar benarterhindar dai bau badan.

* Makanan Olahan & Junk Food penyebab bau badan
Jika anda terlalu banyak memakan makanan olahan yang banyak mengandung garam dan gula, tepung, minyak terhidrogenasi, dan sebagainya,Makanan makanan tersebut akan membusuk di perut dan menghasilkan bau badan.

* Kolin menyebabkan alergi dan bau badan
Makanan yang banyak mengandung kolin akan menyebabkan bau keringat kita seperti bau ikan. Ada sebagian orang tidak memapu mencerna makanan mengandung kolin menyebabkan bau badan dan alergi. Contoh makanan yang mengandung kolin adalah hati, telur, ikan, dan kacang-kacangan.

* Produk olahan Susu
Susu mengandung banyak protein, namun ketika dicerna akan menghasilkan hidrogen sulfida dan metil merkaptan yang menyebabkan bau busuk.

* Gorengan faktor penyebab bau badan
Gorengan mengandung lemak dan minyak yang tinggi. Minyak ini akan mengalami ransiditas atau bau tengik dalm tubuh. Hal ini tentu berpengaruh ke aroma tubuh kita.

* bau badan akibat merokok atau tembakau
bau asap rokok tidak saja menyebar ke udara sekitar, tetapi masuk ke dalam tubuh, bercampur dengan darah, keringat dan kelencar cairan lainnya. Akibatnya bau badan kita akan sangat tajam berbau tempakau. Bahkan kalau pun anda berhenti merokok, maka bau tersebut masih tetap melekat selama berbulan bulan.

* Trimetilamina
Beberapa orang memiliki kelainan genetik yang dikenal sebagai trimethylaminuria. Dalam kondisi ini, tubuh tidak mampu untuk memecah asam amino, trimetilamin, yang lagi-lagi menghasilkan bau badan amis. Ada banyak makanan yang mengandung asam amino, seperti seafood, minyak ikan, telur, hati, susu sapi, kacang-kacangan, produk kedelai, brokoli.

Sponsored Ad

Related Posts