Biodata Pemain Marmut Merah Jambu The Series SCTV

Category : Filem

Bagi kalian yang suka dengan Film atau Serial Yang Berjudul Marmut Merah Jambu, Pasti kita juga tau Kebanyakan tema sinetron yang diusung oleh MNCTV adalah bergenre anak-anak, dan tidak lama lagi stasiun TV yang dulunya bernama TPI ini juga akan menayangkan serial anak-anak yang berjudul Entong Santri Cilik. Sepertinya ini akan menjadi saingan yang cukup berat bagi para pesaingnya karena menurut saya ceritanya cukup menarik.

Sponsored Ad

Sinopsis Entong Santri Cilik
Berawal dari kisah seorang perempuan yang bernama Maryam (Reina Ipeh) yang melahirkan pada bulan Muharam yang kemudian diberi nama Entong (Al Buqhori). Kelahiran si Entong ini ternyata membuat para tetangganya iri sehingga menyeberkan gossip yang tidak-tidak tentang si Entong, yang membuat telinga Maryam panas karena fitnah-fitnah yang menjadi-jadi.

Seiring berjalannya waktu Entong tumbuh menjadi anak yang baik dan sholeh, tidak hanya itu dia juga mempunyai kelebihan dibandingkan dengan anak-anak yang lain seusianya. Dan perlu diketahui dia juga jago silat karena diajari oleh ibunya, karena ibunya mendapat warisan ilmu silat dari Engkongnya.

Walaupun Entong ini baik hati namun banyak yang tidak suka, Wowo, Laila, dan Mimi Lemot adalah teman-temannya yang selalu memusuhinya, walaupun bergitu Entong masih bersikap baik terhadap ketiganya. Dan Entong mempunyai sahabat-sahabat yang baik hati yaitu Ule dan Topan. Bagaimana kisah serunya Entong Santri Cilik? silahkan saja Anda saksikan dilayar kaca MNCTV.

Pemain Entong Santri Cilik MNCTV

  • Al Buqhori berperan sebagai Entong
  • Ale berperan sebagai Ule (sahabat Entong)
  • Dicky berperan sebagai Topan (sahabat Entong)
  • Qheyla berperan sebagai Mimi Lemot
  • Chacha berperan sebagai Laila
  • Adam Farel berperan sebagai Wowo
  • Adi Bing Slamet berperan sebagai Pak Ustadz
  • Emmi Lemmu berperan sebagai Gembul dll.

Keseruan kisah mereka bisa Anda saksikan mulai Senin 2 Maret 2015 pukul 18.30 di televisi kesayangan Anda yaitu MNCTV. Demikian info yang dapat saya berikan, semoga bisa menghibur.

Sponsored Ad

Related Posts