Cara Mengatasi pesan 504 Gateway Time-out

Category : Internet

Cara Mengatasi pesan 504 Gateway Time-out – Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Mengatasi pesan 504 Gateway Time-out semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Mengatasi pesan 504 Gateway Time-out Silahkan Lihat dibawah ini

Sponsored Ad

Jika anda sering melakukan posting atau mengelola website, mungkin pernah mendapati pesan ” Error HTTP 504 Gateway Time-out ” yang terkadang muncul pada saat tertentu.

Sebuah server yang bertindak sebagai gateway atau proxy untuk memenuhi permintaan klien (misalnya browser Web atau robot CheckUpDown) untuk mengakses URL yang diminta. Server ini tidak menerima respon yang tepat waktu dari server hulu untuk diakses menangani permintaan HTTP Anda.

Ini biasanya server sedang down (tidak ada respon ke gateway / proxy), bukan server dan gateway / proxy tidak setuju pada protokol untuk pertukaran data.

Mendapatkan alamat IP dari nama IP situs (URL situs tanpa ‘http://’). Membutuhkan lookup (konversi dari nama ke alamat IP IP) yang disediakan oleh server domain (DNSs).

Cara mengatasi pesan 504 Gateway Time-out
Buka koneksi socket  IP di alamat IP.
Tulis dan mengisi data HTTP melalui socket.
Setelah menerima kembali HTTP data stream dari server Web yang telah direspon. Data kode status yang nilainya ditentukan oleh protokol HTTP menguraikan data untuk kode status dan informasi berguna lainnya.

Memperbaiki kesalahan 504 secara umum
Masalah ini sepenuhnya karena memperlambat komunikasi IP antara back-end komputer, mungkin termasuk Web server. Hanya orang-orang yang menyiapkan jaringan pada situs yang host server Web dapat memperbaiki masalah ini.

Memperbaiki kesalahan 504 Gateway Time-out
Penggunaan proxy dan cache terus meningkatkan untuk setiap Web yang anda kunjungi. Anda dapat melakukan pemeriksaan satu link dalam permintaan HTTP yang mungkin saja rusak.

Jika masalah 504 masih belum dapat diatasi, anda mungkin membutuhkan bantuan ahli yang tersedia pada webhosting. Anda dapat menceritakan masalah pesan yang muncul dan bekerja sama dengan ISP dan vendor perangkat lunak server Web agar mereka dapat memeriksa aliran lalu lintas data IP antara berbagai komputer di bawah kendali mereka.

Demikianlah Informasi Mengenai Cara Mengatasi pesan 504 Gateway Time-out, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Hasil Penelusuran :

masalah waktu gateway habis (1) |

Related Posts