Cara Upgrade Samsung Galaxy Tab Android Ke OS Versi Baru

Upgrade Samsung Galaxy Tab OS

Cara Upgrade Samsung Galaxy Tab Android Ke OS Versi Baru – Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Cara Upgrade Samsung Galaxy Tab Android Ke OS Versi Baru semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Upgrade Samsung Galaxy Tab Android Ke OS Versi Baru Silahkan Lihat dibawah ini

  1. Isi penuh baterai GTab7 anda, mengingat proses upgrade biasanya akan memakan waktu yang cukup lama.
  2. Download, Install dan kemudian update versi terbaru Samsung Kies di laptop/komputer anda. .
  3. Siapkan kabel USB untuk menghubungkan GTab7 dengan laptop/komputer anda.
  4. Pastikan bandwidth internet yang anda pakai cukup memadai. Kecepatan koneksi internet anda akan sangat mempengaruhi lamanya proses upgrade.
Sponsored Ad

Setelah anda siap, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pada GTab7 anda, buka Settings – Wireless and Network – USB Settings – pilih Samsung Kies. Klik tombol home untuk kembali ke layar utama.
  2. Pada laptop/komputer anda, jalankan Samsung Kies
  3. Hubungkan GTab7 anda dengan laptop/komputer anda menggunakan kabel USB. Tunggu hingga status di layar GTab7 anda menjadi “Connected”.
  4. Jika sudah kemudian akan muncul sebuah notifikasi bahwa update GTab7 anda telah tersedia pada Samsung Kies.
  5. Klik OK dan ikuti langkah-langkahnya yang telah diinstruksikan melalui layar laptop/komputer anda.
  6. INGAT!!! Jangan cabut kabel USB yang menghubungkan GTab7 anda dengan laptop/komputer sebelum proses upgrade selesai.
  7. Selesai! GTab7 anda akan restart, dan booting pertama kali setelah upgrade akan sedikit lama, tetapi setelah itu anda sudah dapat menikmati Android 2.3 (Gingerbread) di GTab7 anda.

Lamanya proses upgrade biasanya akan sangat bergantung pada kecepatan internet yang anda gunakan, karena Kies akan mendownload firmware langsung dari internet selama proses upgrade tersebut.

Referensi : ardiyantobay

Demikian Informasi Mengenai “Cara Upgrade Samsung Galaxy Tab Android Ke OS Versi Baru” Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts