Cerita Adik Iparku Ingin Mendapatkan Klimaks Sempurna

Adik Iparku Ingin Mendapatkan Klimaxs Organisme – Pembaca nakal perkenalkan aku Darmawan asal dari Makasar sekarang sudah berumah tangga dengan Nita sudah 7 tahun, istriku asal suku sunda.

Sponsored Ad

Aku ini hanya karyawan di salah satu pabrik textil di sekitar kota Bekasi. Kami menempati rumah tipe 45, cicilan rumah BTN di daerah Cikarang, yang kemudian di modifikasi sehingga mempunyai empat kamar tidur yang berukuran lumayan besar. Dua tahun yang lalu kami kedatangan ibu mertua bersama adik ipar saya yang paling kecil, sebut saja Nengsih ade iparku , baru lulus SLTA tahun itu. Atas permintaan ibu mertua, untuk sementara ikut kami sambil mencari pekerjaan. Perbedaan umur aku dan Nengsih ade iparku cukup jauh, sekitar 12 tahun. Sebab kami dari daerah JABAR, Nengsih ade iparku memanggilku dengan sebutan AA (Sebutan untuk kakak laki-laki). Sementara belum mendapatkan kerjaan.

Hasil gambar untuk Adik Iparku

Cerita Adik Iparku Ingin Mendapatkan Klimaks Sempurna

Nengsih ade iparku mengikuti berbagai kursus, Bahasa Asing, kursus Komputer, kursus akutansi, pernah pula kursus masak dan semua itu atas ijin serta perintah istriku, aku kebagian untuk antar jemput menggunakan motor ‘BEKTU’ ku . BEKTU maksudnya motor bebek yang 70 cc(bebek tujuh puluh). Mungkin alasan sedang nasib baik atau karena memang wajah Nengsih ade iparku cukup cantik, tidak sampai seminggu, Nengsih ade iparku mendapat tawaran pekerjaan sebagai pelayan toko yang cukup bonafide dengan pembagian kerja, seminggu bagian pagi & seminggu kebagian malam, demikian silih berganti. & jika kebagian kerja malam, aku bertugas untuk menjemputnya, biasanya toko tutup puku 21.30 & pegawai baru bisa pulang sekitar 21.50. Perjalanan dari toko ke rumah tidak begitu jauh, bisanya ditempuh sekitar 30 menitan. Nengsih ade iparku anaknya manja, mungkin karena anak bungsu, setiap kali di bonceng motor, apalagi kalo malam pulang kerja, dia akan memelukku dengan erat, mungkin juga sebab hawa malam yang dingin.

Sponsored Ad

Related Posts