Foto Korban Pelecehan yang lucu asli

Category : Cuma Iseng
Pelecehan, entah apa pun bentuknya pastilah tak diinginkan oleh setiap orang. Terlebih jika secara tiba-tiba bagian tubuh yang terlalu pribadi disentuh oleh orang lain. Peristiwa semacam ini pastilah membuat malu dan akhirnya berujung dengan emosi yang meluap untuk menghardik si pelaku.

Tapi apa jadinya bila pelecehan tersebut terjadi secara tak sengaja? Alih-alih marah dan malu, yang ada hanya tawa dan juga perasaan heran mengapa hal tersebut bisa terjadi.
Berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan peristiwa pelecahan yang terjadi secara tiba-tiba dan hanya membuat sang korban menahan tawa tak habis pikir.
1. Pasti wanita ini istrinya 

Pasti wanita ini istrinya
Sponsored Ad

Serunya.com -Siapa pun yang melihat foto ini pasti bereaksi dan terkejut karena pria dalam foto jelas-jelas meletakkan tangannya di bagian wanita yang sensitif. Alih-alih marah, wanita berambut pirang berkacamata ini malah tertawa senang. Taruhan! Wanita ini pastilah istri dari sang pria. Namun kalau tidak…

2. Pacaran ala budaya Amerika 

 

Pacaran ala budaya Amerika

Serunya.com -Gaya berpacaran anak muda di Amerika sangatlah bebas. Aksi memegang payudara seperti foto di atas mungkin bukan hal yang dianggap tabu dan melecehkan oleh beberapa pemuda Amerika. Seperti dalam kasus foto di atas, jelas-jelas sang pria tak bisa menahan hasrat untuk tak menyentuh aset pacarnya tersebut. Sebaliknya sang gadis santai tersenyum saja.

3. Demi sang Pangeran
Demi sang Pangeran

Serunya.com -Entah apa maksud Pangeran Charles melakukan gestur yang demikian di depan tentara wanita ini. Kedua tangannya seolah hendak memegang dada sang tentara wanita. Pandangan sang pangeran pun mengarah ke arah yang tak seharusnya. Tapi apa boleh buat, Pangeran Charles adalah anggota kerajaan. Tak ada pilihan lain selain tersenyum geli sembari khawatir bahwa kejadian yang buruk bisa menimpa seketika.

4. Mumpung menang 

 

Mumpung menang

Di tengah sorak kemenangan timnya, pemain baseball bernomor punggung 7, Corsaletti ini meremas pantat rekannya yang sedang memunggunginya. Smith yang sedang larut dalam suasana gembira karena menang bisa saja tak sadar akan perbuatan nakal rekan satu timnya itu.

5. Impas

 

Impas

Serunya.com -Dalam sebuah pesta, tak jarang para anak muda minum terlalu banyak dan akhirnya mabuk. Saat mabuk beberapa orang bisa saja berlaku jahil dengan memegang-megang bagian tubuh lawan jenisnya. Untuk kasus yang satu ini, pria jahil berikut bakal langsung menerima ganjarannya.

Sponsored Ad

Hasil Penelusuran :

tangan jahil pria (30) | pegang memek (11) | foto lucu megang vagina (2) | foto pegang memek tak sengaja (1) | foto tak sengaja memegang memek (1) | foto tangan jahil yang menyentuh memek (1) | Photo perempuan yang sengaja memperlihat kan payudara nya di tempat umum (1) |

Related Posts