Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 3-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 3-0– Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 3-0 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 3-0 Silahkan Lihat dibawah ini

Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 3-0
Sponsored Ad

Manchester United memetik kemenangan 3-0 atas Newcastle United di Sports Direct Arena. Ketiga gol tim tamu diciptakan oleh Jonny Evans, Patrice Evra, dan Tom Cleverley.

Berkat kemenangan tersebut, posisi MU naik ke urutan dua klasemen sementara. Mereka mengoleksi 15 poin, sama dengan yang dimiliki Manchester City, namun unggul dalam selisih gol. Sementara, Newcastle tetap berada di posisi 10 dengan koleksi nilai 9.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (7/10/2012) malam WIB itu, MU sempat mendapatkan peluang, ketika operan Evans di dalam kotak penalti diteruskan dengan tendangan oleh Danny Welbeck. Sial bagi MU, tendangan Welbeck terlalu lemah sehingga bisa ditangkap Steve Harper.

Dua menit berselang, MU akhirnya unggul. Dari sebuah tendangan pojok yang dieksekusi Van Persie, bola disundul oleh Evans yang melompat tinggi. Bek asal Irlandia Utara itu tak terkawal dan bisa dengan mudah melepaskan sundulan.

Setelahnya, MU sempat mendapatkan peluang lagi dari Rafael da Silva. Namun, tendangan bek kanan asal Brasil itu dari sisi kanan masih menyamping.

‘Setan Merah’ akhirnya menggandakan keunggulan di menit 16. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Wayne Rooney yang ditepis oleh Harper. MU kemudian mendapatkan sepak pojok. Dari tendangan penjuru itu, bola disundul oleh Evra. Harper pun harus memungut bola dari gawangnya lagi.

Tertinggal dua gol, Newcastle balas menekan. Sejumlah peluang pun berhasil mereka ciptakan. Namun, tak ada satu pun yang berujung menjadi gol.

Tak lama setelah gol kedua MU, Jonas Gutierrez melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Sial bagi Gutierrez, tendangannya masih menyamping.

Pada menit ke-24, Demba Ba melepaskan sebuah tendangan, menyusul sebuah sepak pojok dari sisi kanan. Peluang ini juga berujung kegagalan. Tendangan Ba masih melambung.

Di babak kedua, Newcastle semakin gencar melakukan tekanan ke pertahanan MU. Peluang, yang kemudian jadi kontroversi, terjadi di menit ke-49. De Gea gagal menghalau dengan sempurna sebuah umpan silang. Bola kemudian membentur tiang gawang dan mendarat di dekat Papis Cisse.

Cisse kemudian melepaskan sundulan ke tiang dekat. Namun, De Gea yang buru-buru kembali ke gawangnya berhasil menghalaunya. Dari siaran ulang, bola sedikit melewati garis gawang. Namun, hakim garis menyatakan bahwa itu tidak gol.

Ben Arfa kemudian mendapatkan peluang di menit ke-62. Sial bagi gelandang asal Prancis itu, tendangannya dari luar kotak penalti masih melebar.

Terus menekan, Newcastle justru malah kebobolan lagi. Tom Cleverley, yang menerima bola operan dari Rooney, melepaskan tendangan kaki kanan dari sisi kiri lapangan. Tendangannya melengkung dan akhirnya masuk ke sudut jauh gawang. Harper yang sudah melompat tak mampu menjangkaunya. Newcastle 0, MU 3.

Unggul tiga gol Sir Alex Ferguson memasukkan Paul Scholes dan Ryan Giggs untuk menggantikan Rooney dan Van Persie. Tak ada lagi peluang yang tercipta. Skor 3-0 bertahan sampai akhir laga.

Susunan Pemain

Newcastle: Harper; Santon, Williamson, Perch, Ferguson (63); Ben Arfa, Cabaye, Tiote (Bigirimana 80), Gutierrez (c); Ba, Cisse (Ameobi 64).

Man Utd: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra (c); Carrick, Cleverley; Welbeck, Rooney (Scholes 80), Kagawa (Valencia 55); Van Persie (Giggs 87).

Demikian Informasi Mengenai Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 3-0 Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts