Ini Cara Pastikan Aplikasi BBM di Android Asli

Setelah BBM untuk android ditunda kini banyak pengguna yang mengunduh aplikasi BBM diluar situs remi Blackberry.Khususnya pengguna Android dan iOs yang mengunduh aplikasi ini.Yang justru mengkhawatirkan bahwa aplikasi yang diluar Google Play dan Apple Store tersebut belem sepenuhnya aman atau belum tentu aman atau bebas dari virus.Sehingga memang perlu diperhatikan sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi BBM yang banyak beredar sekarang ini.

Pengguna Android dan iOS untuk tidak mengunduh aplikasi BBM diluar situs resmi Blackberry karena untuk demi keamanan pada sistem aplikasi pada gadget yang digunakan.Jadi memang diharapkan kesabaran waktu atau jadwal rilis BBM untuk Android ini kepada semua pengguna gadget yang sangat beragam dan banyak saat ini.BBM Untuk Android
Untuk pengguna tidak perlu khawatir karena aplikasi BBM palsi di Google Play yang sempar beredar telah dihapus dari toko aplikasi tersebut.Untuk lebih jelasnya berikut cara memastikan aplikasi BBM untuk android asli atau tidaknya seperti penjelasan dibawah ini.

1.Akun Resmi
Akun resmi Blackberry di iOS dan Android memakai nama Blackberry Limited.Bila anda mengunjungi Google Play dan menemukan aplikasi BBM yang tidak dibuat oleh Blackberry Limited aplikasi itu adalah aplikasi palsu.Dan harus resmi langsung mengunduh dari Blackberry di Google Play.
2.Waktu Rilis
Kepada para penggemar BBM di iOS dan Android mengunjungi akun twitter resmi BBM. @BBM atau situs resmi BBM.com.Ini untuk memastikan informasi waktu peluncurannya.
Sponsored Ad

Related Posts