Inilah Penyebab Kebakaran di Rumah UJE

Category : Berita Terkini
Mungkin cobaan yang dihadapi oleh istri Almarhum UJE atau Ustadz Jefry Albukhori ini belum juga usai. Setelah ditinggal suami, prahara dengan mertua kini kembali Umi Pipik mendapat cobaan dari Allah.
Tepatnya jumat dini hari rumah yang memiliki dua lantai itu terbakar. Namun, hanya bagian di lantai satu saja yang ludes terbakar. Tidak ada korban juwa dalam kcelakaan terbakarnya rumah Umi Pipik ini,Baik Umi pipik dan anak anaknya selamat dari maut.
Umi pipik sendiri merasa bersyukur masih bisa menyelamatkan diri dan juga anak anaknya. Kerugian yang diakibatkan memang cukup banyak mengingat tidak ada sisa yang bisa diselamatkan dilantai satu tersebut, namun Umi pipik dengan berusaha tegar mengihlaskannya.
Foto Kondisi Rumah UJE yang terbakar
Foto Kondisi Rumah UJE yang terbakar
credit image viva.co.id
“Saya udah nggak mikirin, mau harta atau apapun yang terbakar. Yang penting saya masih dikasih kekuatan buat menyelamatkan anak saya,” ujar Umi sesaat setelah kejadian kepada wartawan yang menemui di kediamannya tersebut.
Rumah yang berada di kawasan Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan itu sendiri terbakar sekitar pukul 3.30 WIB,  Jumat, 20 Januari 2014 pada saat semua penghuni rumah sedang tertidur. Umi pipik sendiri pada saat itu terbangun karena ada jadwal syuting.
Umi Pipik mendengar suara kaca kaca yang pecah begitu keras dan berusaha menengok ke bawah karena dirinya tidur di lantai 2 bersama dengan anak anaknya. Saat itulah Umi kaget karena rumahnya dipenuhi asap dan mencoba membangunkan seluruh isi rumah untuk menyelamatkan diri sambil berteriak minta tolong.
Sampai sejauh ini, Penyebab Kebakaran Di Rumah UJE yang dihuni oleh istrinya ini masih dalam penyelidikan. Dari pernyataan salah satu petugas pemadam kebakaran, penyebab kebakaran ini berasal dari konsleting listrik yang ada di plafon.
Untuk memadamkan kebakaran ini sendiri, petugas mengerahkan mobil pemadam sebanyak 5 mobil dan api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian.
Sponsored Ad

Related Posts