Inilah Video Klip Katy Perry Bakar Lafadz Allah

Katy Perry Bakar Lafadz Allah di Video Klip Dark Horse? – Setelah berpenampilan bak penyihir gelap di acara Grammy Awards lalu saat melagukan single Dark Horse. Kini, Katy Perry kembali membuat kehebohan dengan klip dari single tersebut.*

Sponsored Ad

Seperti dikutip Fuse.tv, Rabu (26/2/2014), para pengguna Twitter sedang melakukan petisi untuk memboikot klip Dark Horse. Melalui situs Change.org, mereka telah mengumpulkan 15 ribu tanda tangan.

katy-pery

Hal tersebut dilakukan akibat klip Dark Horse menampilkan seorang pria memakai kalung mirip lafaz Allah, yang kemudian disambar halilintar oleh Katy. Alhasil, pria tersebut pun menjadi debu.

Penggambaran itu terlihat di menit ke 1:15 saat Katy yang berperan sebagai Cleopatra melepaskan kilat halilintar kepada seorang pria. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dan pernyataan dari Katy terkait isu yang tengah meluas ini.

Klip ini pun menimbulkan pro kontra dan terlihat dalam komentar di klip ini sekitar 130 ribu orang saat berita ini diturunkan. Sebagian besar komentar menyuarakan kemarahan dan kekecewaannya karena Katy menggunakan simbol agama Islam dalam bentuk lafaz Allah dalam video klipnya.

Salah satu komentar tersebut disuarakan sKiNo MSBeatz. “Rantai dengan nama Allah? Serius? Kenapa? Tidak bisakah video musik menjadi sederhana saat ini dan tidak menunjukkan simbol satu mata terlalu banyak dan juga mencoba untuk menodai agama lainnya? Sial.. Dan kenapa produser dan sutradara berpikir ini ide yang besar dengan seorang pria memakai rantai kalung dengan nama tuhannya orang Arab dan membinasakannya menjadi udara? Ada pesan kegelapan yang serius di sini,” katanya.

TheMarissadu06 juga berkomentar ‘Sangat memalukan! Nama Allah dibakar”. Wulan Damayanti juga mengatakan “Ini tidak baik dengan menggunakan simbol Islam dalam videomu”. Mohammed Dokrat bahkan meminta agar klip ini ditutup dan tidak dijadikan video klip resmi untuk Katy.

Dari sekian banyak komentar pedas terhadap klip tersebut, sayangnya para fans Katy Perry tetap menganggap video klip ini sangat bagus. Seperti yang dikatakan Isis Ismail yang mengatakan “Video dan lagu yang brilliant. Ini seperti kehormatan besar adanya rtis besar yang membuat sebuah video dengan tema orang Mesir kuno. Kerja yang baik semuanya. Sangat mencintaimu Katy dan kamu terlihat sangat keren dan siapa pria yang terlihat baik dengan menggunakan kacamata itu? Banyak cinta dari Kairo. Para pembenci klip ini jelas-jelas sangat iri”.

Sponsored Ad

Related Posts