kata Kocak Aneh Ngakak Vicky Mantan Tunangan Zaskia

Category : Unik/Aneh, Video

kata Kocak Aneh Ngakak Vicky Mantan Tunangan Zaskia – Mantan tunangan Zaskia Shinta, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo memiliki gaya bahasa yang ngawur dengan tata bahasa yang acak-acakan. Hal itu terekam kamera dalam wawancara di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Minggu (1/9) malam, di acara pertunangan Zaskia Shinta.

Sponsored Ad

Setelah kedok Vicky yang kerap merayu penyanyi dangdut terungkap, dan kini pria itu harus mendekam di penjara karena diciduk kejaksaan, nama Vicky kembali mencuat karena gaya bicaranya. Vicky yang kerap menggunakan kata-kata sok ‘intelek’, malah menciptakan kata-kata yang terdengar lucu. Yuk intip sebagian kata-kata aneh yang diciptakannya

10 Kata-kata Kocak Aneh dan Sok Vicky Mantan Tunangan Zaskia

Berikut 10 Kata-kata Kocak Aneh dan Sok Vicky Mantan Tunangan Zaskia ,dikutip dari Kapanlagi: Vicky cenderung menyisipkan kata dalam bahasa Inggris dan mengucapkannya dengan penuh percaya diri. Mungkin karena hal itu, salah satunya Zaskia Shinta sempat terpesona. Namun jika ditilik, baik pengucapan maupun grammar yang digunakannya salah kaprah. Berikut transkrip percakapan Vicky dalam wawancara tersebut:

Di usiaku saat ini, ya twenty nine my age, tapi aku masih merindukan apresiasi, karena basically aku seneng music walau kontroversi hatiku lebih menunjukkan konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.

Ya kita belajar pada harmonisisasi pada hal yang terkecil sampai yang terbesar.

Aku pikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang menjadi keinginan. Dengan hubungan ini bukanna untuk mempertakut bukan mempersuram statutisasi kemakmuran keluarga dia tapi menjadi confident.

Kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita lebih baik dan aku sangat bangga.

Haha. Sekarang Cekidot PIDEO-nya Gan

Neh Ada Lagi Coy

Sponsored Ad

Related Posts