Makna Sindiran Dibalik Gangnam Style

Category : Berita Terkini

Makna Sindiran Dibalik Gangnam Style – Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Makna Sindiran Dibalik Gangnam Style semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Makna Sindiran Dibalik Gangnam Style Silahkan Lihat dibawah ini

220px Gangnam Style cover m Makna Sindiran Dibalik Gangnam Style
Sponsored Ad

Korea Selatan adalah salah satu negara Asia yang mempunyai tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi. Tak dipungkiri lagi, peningkatan standar hidup ini, mempengaruhi sebagian gaya hidup masyrakat. sebagian dari mereka akan bergaya hidup mewah. Sebagian dari mereka akan akan memulai menghabiskan uang mereka, dan memburu barang barang mewah.

Tidak ada tempat lain yang dinilai dapat menyamai kemewahan daerah Gangnam, daerah yang menjadi simbol kesejahteraan dan dan kemewahan di negara itu.Gangnam adalah sebuah daerah di Korea Selatan yang mempunyai perekonomian yang sangat menonjol, itulah yang menyebabkan kota ini menjadi simbol kemakmuran di korsel.

Di Gangnam mempunyai budaya hidup mewah, di Gangnam sebagian pemudanya bergaya mewah, tetapi bagi yang tidak sanggup mengikuti bergaya mewah, mereka rela untuk gali lubang tutup lubang, karena merka tidak ingin di pandang rendah.

Gangnam juga menjadi surganya untuk operasi plastik, karena hampir 90 persen dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan ada disini. Namun tidak begitu menurut Park Jae Sang. Dalam videonya ini dia mencibir, bagaimana orang-orang Korea tergila-gila pada penampilan fisik yang “sempurna”.

Di Korea Selatan, ada sebuah lelucon mengenai ‘wanita kecap asin’ atau Doenjangnyeo. Istilah ini diperuntukan untuk wanita yang rela memakan mie murah seharga belasan ribu rupiah tapi selalu menikmati kopi mahal seperti Starbucks yang berharga berkali-kali lipat lebih mahal. Artinya, wanita-wanita ini hanya mau mengeluarkan sedikit uang untuk kebutuhan pokok, namun berani membayar mahal untuk kebutuhan tambahan, contohnya meminum kopi. Karena banyaknya orang yang ‘terjangkit’ oleh fenomena ini, toko kopi menjadi menjamur dimana-mana, terutama di daerah elit seperti Gangnam.

Isi lagu ini, menceritakan seorang pemuda yang menggoda gadis seksi, dan mengaku sebagai pemuda gangnam. Dan seorang gadis yang suka minum kopi, berpakaian seksi, memakai pakaian bagus, dan melakukan kegiatan santai ala orang kaya.
at : forum.viva.co.id

Demikian Informasi Mengenai “Makna Sindiran Dibalik Gangnam Style” Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts