Membuat Bootable USB Drive Untuk Instal Semua Windows

Category : Komputer

Membuat Bootable USB Drive Untuk Instal Semua Windows – Dikesempatan Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Membuat Bootable USB Drive Untuk Instal Semua Windows semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Membuat Bootable USB Drive Untuk Instal Semua Windows Silahkan Lihat dibawah ini

Cara Membuat Bootable USB Windows Untuk Menginstal Windows.
  1. Pertama siapkan dulu flasdisk dengan kapasitas minimal 4GB.
  2. Format Flasdisk tersebut ke NTFS
  3. Setelah Flasdisk sudah menjadi Format NTFS, Silahkan anda buka software Power ISO, Jika anda belum punya softwarenya dapat di Download Disini. : Pass : abdugreen
  4. Setelah Power ISO sudah dibuka, Lihat pada tab menu di atas.
  5. Pada Tab Menu Pilih “Tools” – Lalu pilih “CREATE BOOTABLE USB DRIVE…”
  6. Lalu Pada kolom “Source Image File:”, klik , dan cari File ISO WIndows (xp, 7, Vista atau Windows 8). kalau sudah Klik “Open”.
  7. Lalu Pada “Destination USB Drive”, Pilih USB Flashdisk mana yang akan anda gunakan untuk bootable windowsnya.
Sponsored Ad

Setelah Langkah di atas sudah selesai semuanya, di lanjut dengan “KLIK START”. Dan silahkan anda tunggu sambil ngopi, karena proses burning ke flashdisknya lumayan lama.
Setelah sudah selesai maka Flashdisk siap digunakan untuk Menaginstal windows di laptop/komputer anda

Tutorial Lengkap Baca Di : abdugreen Blog

Demikian Informasi Mengenai “Membuat Bootable USB Drive Untuk Instal Semua Windows” Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts