CARA MENGETAHUI NOMOR HP SENDIRI ALL OPERATOR

MENGETAHUI NOMOR HP SENDIRI – Ini tidak jadi masalah jika hp / ponsel masih bisa digunakan untuk menghubungi nomor lain, jadi kita masih bisa mengetahui nomor hp sendiri dari orang yang kita telp. Yang jadi masalah adalah, kita lupa nomor hp dan juga nomor hp tersebut tidak bisa digunakan untuk telp / sms karena mungkin lupa untuk isi pulsa. Tidak perlu khawatir, karena semua masalah pasti ada solusinya. lihat penjelasan Share All Info dibawah ini

CARA MENGETAHUI NOMOR HP SENDIRI
Sponsored Ad

Cara mengetahui nomor hp sendiri disaat kita lupa sebenarnya sangat mudah. Ini bisa kita lakukan dengan menekan tombol keypad pada hp atau ponsel anda. Di Indonesia sendiri ada banyak operator telepon seluler, jadi cara cek nomor telepon sendiri tentu saja berbeda antara satu operator seluler dan operator seluler yang lain. Ini tergantung nomor apa yang kita gunakan.

CARA MENGETAHUI NOMOR HP SENDIRI ALL OPERATOR

1. CARA MENGETAHUI NOMOR XL SENDIRI

Untuk operator XL baik XL Bebas dan XLku, tekan *123*7*2*1*1# kemudian tekan CALL / OK. Atau bisa juga dengan menekan *123# SEND, kemudian pilih Lain lain >> kemudian pilih Profil >> terakhir pilih Info Nomor. Sesaat lagi anda akan mendapatkan laporan nomor hp Anda.

2. CARA MENGETAHUI NOMOR TELKOMSEL SENDIRI

Untuk nomor Telkomsel baik Simpati, AS, maupun Kartu Halo bisa dicek dengan cara menekan *808#, kemudian CALL atau OK

3. CARA MENGETAHUI NOMOR  INDOSAT

Jika nomor Anda Indosat (IM3, Mentari), dan ingin mengetahui nomor HP anda sendiri, cukup tekan pada keypad ponsel *777*8# kemudian CALL / OK. Atau bisa juga dengan menekan *123# CALL kemudian pilih INFO >> lalu PULSA >> terakhir CEK NOMOR. Anda akan menerima informasi balasan Nomor telepon, Jumlah Pulsa, beserta Masa Aktif sekaligus.

4. CARA MENGETAHUI NOMOR AXIS

Untuk nomor AXIS cukup simpel, silahkan tekan *2# kemudian CALL / OK

5. CARA MENGETAHUI NOMOR 3 / TRI

Cukup tekan pada keypad anda *998# CALL / OK

6. CARA MENGETAHUI NOMOR SMARTFREN

Jika operator kartu seluler ponsel anda adalah Smartfreen, silahkan tekan *995# kemudian CALL / OK

7. CARA MENGETAHUI NOMOR ESIA, FLEXI & STARONE

Untuk kartu CDMA yang lainnya seperti Esia, Flexi, dan StarOne caranya adalah :

Pada menu standby, tekan keypad ponsel anda *3001#12345# –>kemudian pilih NAM1, lalu MOBILE ID number, Nomer hp CDMA akan ditampilkan.

Catatan : Untuk cek nomor CDMA tersebut anda harus memakai ponsel Nokia CDMA unlocked atau bisa dipakai pada all CDMA operator.

Demikianlah informasi tentang cara mengetahui nomor hp sendiri untuk operator seluler XL, Telkomsel, Indosat, Axis, 3 / Tri, Smartfreen, Esia, Flexi, dan Starone. Semoga informasi singkat yang sederhana ini bermanfaat bagi anda semua

Sponsored Ad

Related Posts