Prediksi Skor Chievo Vs Inter Milan 19 Mei 2014

Prediksi Skor Chievo Vs Inter Milan 19 Mei 2014 – Pelatih Chievo Eugenio Corini akhirnya dapat keluar dari kecemasan setelah keluar dari zona degradasi. kemenangan akhir pekan lalu atas Cagliari dengan skor 1-0 memastikan Chievo dapat bertahan musim ini dalam Liga Italia Serie A. “Aku tahu betapa sulitnya menghindari degradasi.” kata Corini “tapi aku selalu punya keyakinan bahwa kita bisa mempertahankan status kita.”

Sponsored Ad

“Kami memang sempat putus asa karena kehilangan tiga pertandingan sebelumnya, tapi kami menunjukkan performa baik kami saat berhadapan dengan Cagliari” tambahnya.

Chievo menempati posisi ke 17 klasemen liga italia yang merupakan posisi terakhir agar dapat selamat dari degradasi. dalam 37 pekan Chievo hanya mampu meraih 9 kali kemenangan, 6 kali seri dan 22 kali menelan kekalahan. Chievo juga belum pernah memenangkan pertandingan kandang mereka sejak 26 Maret.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chievo meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali kalah.

Sedangkan pelatih Inter Milan Walter Mazzarri yang akan menghadapi Chievo sebagai team tamu telah mendapat dukungan penuh dari presiden Inter Milan Erick Thohir. Nerazzurri memang meleset dari tujuan awal mereka untuk masuk dalam tiga besar agar dapat lolos ke Liga Champions, tetapi mereka masih menempati posisi kelima untuk menuju Liga Eropa musim depan.

“Saya terus mengatakan bahwa Mazzarri akan tetap bersama kami karena ia memiliki kontrak dan kami harus memberinya kesempatan” kata Thohir dalam situs resmi club.

“Kami akan melakukan akuisisi baru musim panas ini dan Mazzarri akan memiliki pemain baru dan akan mampu mengubah formasi taktis.” tambahnya.

Pada pekan lalu Inter mengalahkan Lazio dengan skor 4-1 yang merupakan pertandingan kandang terakhir bagi kapten lama club Javier Zanetti. Pemain asal Argentina tersebut pensiun pada akhir musim ini dan akan mengambil posisi sebagai direktur Inter Milan.

tampaknya Inter akan bermain tanpa pencetak gol terbanyak team mereka Rodrigo Palacio untuk pertandingan nanti. Palacio telah menyumbangkan 18 gol musim ini terkena larangan bermain.

Performa Inter Milan dalam lima pertandingan terakhirnya memang cukup memuaskan dengan meraih 3 kali kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Tips Prediksi Skor : Jika dilihat dalam lima pertemuan terakhir kedua team ini, Inter Milan memang jauh lebih unggul dengan meraih 4 kali kemenangan, pada awal tahun Chievo mampu menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1. kemenangan pada pertandingan terakhir ini memang tidak mempengaruhi posisi kedua team, tetapi kualitas pemain dari Inter Milan memang lebih unggul dari padai Chievo.

Klasemen Liga Italia Chievo Vs Inter Milan :

klasemen-liga-italia-chievo-vs-inter-milan

 

klasemen liga italia chievo vs inter milan

head-to-head-chievo-vs-inter-milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan : :

lima-pertandingan-terakhir-chievo

Lima Pertandingan Terakhir Chievo :

lima-pertandingan-terakhir-inter-milan

Perkiraan Line Up Chievo :

M. Agazzi, D. Dainelli, I. Radovanovic, R. Guana, B. Cesar, G. Sardo, L. Rigoni, A. Paloschi, P. Hetemaj, C. Théréau, B. Dramé.
Pelatih : Eugenio Corini.

Perkiraan Line Up Inter Milan :
S. Handanovic, Jonathan, R. Palacio, M. Icardi, M. Kovacic, Z. Kuzmanovic, A. Ranocchia, W. Samuel, Rolando, Y. Nagatomo, Hernanes.
Pelatih : Walter Mazzarri.

Pasaran taruhan bola Chievo Vs Inter Milan :
Handicap : Chievo 1/2 : 0 Inter Milan
Over /Under : 2 3/4
Persentase Win : 40% – 60%

Tips : Pick Over dan Inter Milan

Prediksi Skor Chievo Vs Inter Milan 19 Mei 2014 : 1-3

Sponsored Ad

Related Posts