Ramalan Bintang Zodiak 18 – 24 November 2013

Category : Zodiak

Ramalan Bintang Zodiak November 2013, Halo bagi anda yang menantikan update terbaru dari ramalan zodiak bulan ini silahkan temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak Bulan November 2013 :

Sponsored Ad

 

Ramalan Zodiak

SCORPIO (22 Oktober-20 November)

Kebijaksanaan Anda akan dipertanyakan ketika mengetahui apa tidak seharusnya tentang teman atau rekan kerja Anda. Bukan informasinya yang penting, tetapi menjaga kepercayaan orang ini menciptakan situasi yang canggung, di mana Anda terlihat seperti membiarkan apa yang dia lakukan. Beritahu orang tersebut untuk menyelesaikan masalah tersebut sendiri.

Karier:

Ada begitu banyak shuffling dan reshuffle prioritas, Anda akan beruntung mencapai kesepakatan verbal dalam segala hal. Perubahan-perubahan tersebut bersifat baik karena paling menguntungkan Anda.

Asmara:

Pria-pria di sekitar Anda ternyata memiliki koneksi aneh dalam hidup Anda. Entah itu adalah pria yang selama ini teman coba jodohkan dengan Anda atau pria yang besar hanya beberapa blok dari tempat Anda tinggal. Ini akan menjadi sumber daya tarik dan spekulasi yang tak berujung.

SAGITARIUS (21 November-20 Desember)

Anda mungkin sudah pindah bulan lalu, namun butuh waktu beradaptasi. Terpenting adalah Anda merasa jika tempat baru tersebut adalah rumah Anda. Anda mungkin tidak pernah memenangkan penghargaan rumah terindah, tapi itu tidak masalah selama Anda memiliki tempat di mana keluarga dan teman-teman bisa hang out dan merasa diterima.

Karier:

Ada banyak perubahan nasib keuangan sejak Juli. Untungnya, beberapa bulan terakhir ini lebih menambah kolom penerimaan, bukannya pengeluaran. Anda harus merasa lebih stabil dan aman. Ini waktu yang tepat untuk mulai berencana membayar utang-utang Anda. Penting bagi Anda untuk menghormati janji sendiri jika tidak, maka nasib baik Anda akan menjauhi.

Asmara:

Anda sedang menuju ke perairan yang belum dipetakan dan ini bisa sangat menarik jika Anda membiarkannya berkembang secara alami. Ini bisa memperkenalkan beberapa elemen menarik dalam kegiatan bercinta Anda atau bisa membawa affair panas.

PISCES (18 Februari-19 Maret)

Anda akan merasa lebih percaya diri, tegas, dan seperti memiliki gagasan jelas tentang di mana Anda. Orang-orang tidak akan dapat membingungkan atau membuat Anda meninggalkan hal-hal yang ingin dilakukan, tapi terserah Anda untuk menindaklanjuti apa yang telah dilakukan. Waktunya untuk menjalani hidup yang Anda inginkan.

Karier:

Anda mendapatkan sinyal dari petinggi bahwa proyek Anda kehilangan momentum, bahkan mungkin dukungan. Anda ingin berjuang untuk mempertahankan proyek itu, tapi pertimbangkan untuk membiarkan semuanya berjalan sebagaimana semenstinya. Anda mungkin memiliki ide cemerlang yang tidak cukup sesuai dengan kepentingan perusahaan dan tidak tepat pada saat ini. Mungkin ada hal-hal yang lebih mendesak yang menyita waktu, perhatian, dan sumber daya perusahaan. Anda mungkin lebih baik menunggu untuk waktu yang lebih menguntungkan.

Asmara:

Anda ingin membiarkan hal-hal berkembang secara alami, jadi mengapa Anda memeriksa halaman Facebook untuk melihat apa yang dia lakukan?

ARIES (20 Maret-18 April)

Banyak hal yang Anda prediksi akan dialami oleh orang yang dicintai atau rekan bisnis ternyata benar-benar terjadi pekan ini. Anda mencoba untuk memperingatkan dia agar tidak menghindari masalah, tetapi tidak berhasil. Ini adalah saat yang tepat untuk mengingat bahwa pengalaman adalah guru terbaik, setiap orang harus belajar sendiri pada beberapa titik tertentu. Jadilah teman yang mendukung dan dia akan melawati masalah ini dengan bijaksana dan lebih mendengarkan Anda di waktu berikutnya.

Karier:

Anda bukan orang yang perlu membuat rencana B, tapi itulah yang harus Anda lakukan bulan ini. Untungnya, Anda bisa melakukan sesuatu bersamaan dan kelihatannya masalah akan dapat diselesaikan. Orang yang meninggalkan Anda ketika dalam kesukaran akan menghubungi Anda. Anda ingin mengabaikannya, tapi dengarlah dulu apa yang hendak dia katakan. Ini bisa menjadi sesuatu yang bernilai bagi Anda.

Asmara:

Kekuasaan adalah afrodisiak alami dan tampaknya seseorang akan menarik perhatian Anda. Dia bisa saja orang dengan posisi lebih tinggi di tempat kerja, klien, atau bahkan seseorang dari perusahaan pesaing. Kita sering diperingatkan untuk tidak mencampuradukkan bekerja dengan bersenang-senang, tapi aturan ini sulit diikuti ketika semua orang bekerja 24/7. Dalam hal apa pun, jangan bermain api. Bagi Anda, ini mungkin hanya untuk bersenang-senang, tapi baginya ini adalah hal yang serius.

CAPRICORN (21 Desember-18 Januari)

Anda sudah banyak memiliki pergolakan dalam kehidupan keluarga akhir-akhir ini, sehingga masalah sekecil apa pun akan membuat Anda berlarian mencari perlindungan. Masalah terjadi tidak selalu berakibat buruk, terkadang mereka bahkan mengaktualisasikan rencana dengan cara yang paling tak terduga dan mencengangkan.

Karier:

Tidak semua manuver bisnis dibayar dengan gaji yang lebih tinggi atau bonus heboh. Kadang-kadang, mereka dilunasi dalam bentuk eksposur, kontak, dan pendidikan. Anda akan memiliki banyak kesempatan selama beberapa bulan untuk mengukur apakah kerja sama ini akan menguntungkan Anda atau tidak, dan Anda akan bebas untuk berhenti kapan pun mau. Jangan melupakan fakta bahwa orang ini membutuhkan Anda sebanyak Anda membutuhkannya.

Asmara:

Capricorn bukan zodiak yang suka bermain-main dengan orang lain ketika sudah berpasangan. Anda menjadi orang dewasa dalam berhubungan. Ini sebabnya Anda tidak akan pernah menyimpang. Seseorang harus menjaga hubungan tetap hangat dan itu biasanya Capricorn. Ini akan sulit dilakukan ketika Anda akan sangat tergoda, tetapi pada akhirnya Anda akan tetap menempel bahagia dengan pasangan.

AQUARIUS (19 Januari-17 Februari)

Anda dikelilingi oleh idiot. Ini bukan sesuatu yang Anda akan katakan dengan suara keras, tapi apa yang dipikirkan dan semakin sulit untuk menutupi ketidaksabaran Anda. Ini semakin membuat Anda kesal ketika seseorang di rumah atau di tempat kerja (mungkin keduanya) melakukan hal-hal hingga Anda serasa ingin meledak. Mungkin Anda akan menyesal telah mengatakan sesuatu, tapi hal-hal tersebut memang perlu dikatakan dan malah akan membuka jalur komunikasi.

Karier:

Akan ada benjolan dalam hal keuangan. Meskipun Anda tidak akan melihat sesuatu dramatis seperti kenaikan gaji atau bonus, Anda akan mulai melihat pendapatan Anda mengalir lagi. Ini harus mengisi pundi-pundi Anda hingga melimpah. kabar baik juga akan menyelimuti orang Aquarius yang mencari nafkah dari sewa properti, investasi, dan internet.

Asmara:

Saat-saat sulit membawa Anda dan pasangan lebih dekat. Krisis sering kali menguji moral hubungan dengan memaksa kedua pasangan bergantung pada trust, faith, dan forgiveness. Dasar hubungan Anda kuat – ini berarti bahwa masalah apa pun yang terjadi, hubungan Anda tidak akan bisa digoyahkan.

TAURUS (19 April-19 Mei)

Ada yang mengatakan jangan membahas politik dan agama di meja makan – dan dia benar. Sayangnya, kita hidup di dunia di mana orang membicarkan hal ini terus-menerus, dan akan melihat ketika Anda menjadi minoritas pada masalah tertentu.

Karier:

Memang benar bahwa ada kekuatan revolusioner dan transformatif bermain di kantor dan itu hanya di permukaan saja. Anda akan memiliki kesempatan untuk menghilangkan hambatan, belajar kembali, dan membangun kembali. Buka diri terhadap berbagai kemungkinan karena Anda memasuki waktu kreatif ketika benar-benar dapat menemukan apa yang Anda lakukan.

Asmara:

Mudah-mudahan Anda tidak main-main dengan hati orang, karena jika sedang mempermainkan hati seseorang, itu semua bisa menjadi sesuatu yang sangat salah pekan ini. Pada 2013 belum menjadi tahun termudah dalam hidup Anda. Anda mungkin telah melalui perpisahan atau perceraian yang menyakitkan. Hal ini bisa membuat Anda menutup diri saat berkencan. Bisa dimengerti bila Anda tidak ingin berkomitmen dulu, tapi Anda perlu bertemu sesorang cepat atau lambat.

GEMINI (20 Mei-19 Juni)

Semua kesialan dan masalah yang Anda hadapi, tiga pekan ini akhirnya akan berakhir. Tapi jangan terlalu cepat melakukan seri terbaru kesialan Anda. Kemalangan yang Anda alami tidak selalu berakibat buruk, dia juga mengungkapkan beberapa bagian informasi yang Anda abaikan.

Karier:

Persiapan pekerjaan membosankan akan segera berakhir. Anda sudah siap memulai sebuah proyek atau perusahaan baru – tetapi secara teknis, Anda tidak belum siap. Share All info Ada banyak hal yang Anda harus topang, kunci, dan sempurnakan. Dan ketika Anda sudah benar-benar siap, tidak akan ada hambatan.

Asmara:

Ada banyak drama akhir-akhir ini karena Anda berdua harus berhadapan dengan mantan atau anggota keluarga yang gila. Ini adalah hal yang dapat menyebabkan banyak air mata, tanpa Anda menyadarinya. Untungnya, Anda dapat menanganinya dengan baik.

CANCER (20 Juni-21 Juli)

Semakin sulit berbicara masuk akal kepada seorang kerabat, mertua atau teman. Bahkan, Anda bertanya-tanya apakah sikap kontraproduktifnya disebabkan oleh Anda yang semakin menekannya (lebih Anda paksa, lebih memberontak dirinya). Mungkin sudah waktunya berhenti melindungi dia. Pada akhirnya, dialah yang harus membuat pilihan dan menjalani keputusannya.

Karier:

Keadaan berubah – yang paling penting, sudut pandang Anda. Dua pekan terakhir telah membawa banyak kejutan dan gangguan. Untungnya, ini juga membebaskan Anda dari praduga yang menahan Anda. Anda tidak hanya menyadari lebih mampu daripada kebanyakan orang di sekitar Anda, tetapi juga tidak lagi bersedia menjadi latar belakang atau menjadi status sekunder. Harga diri Anda terus meningkat. Ini adalah sesuatu yang bos dan klien harus perhatikan.

Asmara:

Anda merasakan keraguan, kecemasan, dan ketidakamanan dalam hubungan. Meskipun komunikasi terus berlangsung, masih terlihat seolah-olah pertanyaan tertentu tetap tidak terjawab. Ini mungkin bukan hal yang buruk. Ini memberi Anda kesempatan untuk memeriksa apa yang dipikirkan. Jangan terkejut jika dia sampai memilah-milah perasaannya tentang Anda ketika merasa paling ambivalen terhadap dirinya. Ironisnya, mungkin Anda yang akan meminta break dalam hubungan.

LEO (22 Juli-21 Agustus)

Anda selalu berpikir bahwa meminta maaf di menit-menit terakhir hanya ada di melodrama, tetapi Anda akan melihat bahwa mereka sangat nyata. Anda diberi kesempatan untuk menjelaskan suatu masalah dari sisi Anda. Ini bukan waktu untuk bertahan atau menyerang. Jelaskan apa yang terjadi selangkah demi selangkah. Anda akan mendapatkan perlakuan yang adil dan mungkin hasil yang positif.

Karier:

Kelihatannya rekan kerja baru Anda memiliki daya tahan lebih dari yang dipikirkan. Anda akan senang untuk dapat menjelaskan mengapa Anda tidak percaya padanya, tapi alasannya masih belum jelas. Ironisnya, Anda akan menyukai dia. Orang Leo ingin melihat yang terbaik pada seseorang – bukan yang terburuk. Namun, perasaan samar-samar bahwa Anda belum melihat orang secara keseluruhan akan terus menyulitkan Anda. Kebenaran akan muncul sebelum akhir tahun.

Asmara:

Anda tidak akan suka dituduh egois dan tidak puas. Tapi mengapa pula Anda harus menjadi puas? Tunjukkan kepada kekasih atau pasangan bahwa dia bebas untuk mempertahankan apa yang dia inginkan, sama seperti apa yang Anda lakukan. Anda percaya pada hak setiap orang untuk jujur pada diri mereka sendiri.

VIRGO (22 Agustus-21 September)

Anda seperti masuk dalam peperangan di mana Anda akan kalah. Anda benar untuk mempercayai apa yang Anda percaya – pikiran-pikiran di sekitar Andalah yang kecil. Jangan buang waktu mencoba mendapatkan dukungan dari orang lain. Fokuslah pada tugas di tangan.

Karier:

Terasa menyenangkan mengetahui jika Anda dihargai dan bernilai. Anda bisa mengharapkan kabar baik ketika melamar pekerjaan baru. Sementara itu, periksa kembali seseorang yang menolak aplikasi Anda. Anda mungkin menemukan bahwa mereka akan sangat senang bertemu dengan Anda lagi.

Asmara:

Butuh waktu memang, tapi sekarang sepertinya Anda mulai lebih percaya pada emosi daripada sensor batin Anda. Efek dari hal ini sudah dapat dilihat dalam hubungan terdekat dan efek riaknya semakin berkembang. Ini juga akan melakukan keajaiban bagi kreativitas Anda.

LIBRA (22 September-21 Oktober)

Orang Libra sering dituduh phobia terhadap komitmen. Ini adalah mitos karena Anda sebenarnya cukup berkomitmen. Tapi apakah Anda juga orang yang sangat pilih-pilih? Anda akan mendapat ultimatum dari kekasih, pengusaha, atau mitra bisnis yang tidak puas. Orang ini lelah Anda mengulur-ulur jawaban yang sudah dijanjikan. Sudah waktunya untuk berhenti berpikir dan putuskan apa yang akan Anda lakukan.

Karier:

Ini bukan pekerjaan yang sulit jika Anda mencintai apa yang dilakukan. Anda tahu bahwa beruntung bisa melakukan apa yang Anda lakukan sekarang karena langka bisa menemukan sesuatu yang disukai. Tapi apa jadinya jika Anda menerima bayaran kurang atau melakukan tugas secara gratis? Sepertinya, Anda telah membuat cukup banyak hal yang bisa dia hargai. Yang harus Anda lakukan adalah meminta bayaran.

Asmara:

Semakin Anda mencoba bersama-sama dengan kekasih, semakin dia menjauh. Ini mungkin tanda-tanda jika hubungan Anda akan berakhir. Sulit untuk membenarkan hal itu, tapi Anda mencoba untuk memaksakan diri sendiri dan pasangan. Lebih baik istirahatkan dulu hubungan Anda.

Nah Demikian kira kira info tentang Ramalan Bintang Zodiak 18 Р24 November 2013

Sponsored Ad

Related Posts