Rotasi Otomatis Android Tidak Berfungsi Dengan Benar

Category : Android

Rotasi Otomatis Android Tidak Berfungsi Dengan BenarCara Mengatasi Rotasi Otomatis Android Galaxy W Tidak Berfungsi Dengan BenarMENGATASI LAYAR PUTAR OTOMATIS YANG TIDAK BERFUNGSI PADA ANDROID – Rotasi Otomatis Android Tidak Berfungsi Dengan Benar – Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Silahkan Lihat dibawah ini.

Sponsored Ad

Pernahkah Sobat mengalami nasib seperti saya ? yaitu saat memegang hp android dalam posisi miring layar otomatis pada ponsel android anda tidak berfungsi ,,padahal anda telah mengaktifkan rotasi putar otomatis.Itulah yang  terjadi pada saya sendiri . Jika sobat bernasib sama seperti saya, kemungkinan sobat akan cemas “apakah sensor ponsel android saya tidak berfungsi dengan baik? apakah ponsel saya sudah tidak tahan lama” .

Tapi tenang sobat saya akan mencoba mengatasi hal tersebut dengan menunjukkan beberapa tips kepada anda agar tidak cemas.
Layar putar otomatis android atau rotasi otomatis android memang banyak kegunaanya,terutama dalam membuka suatu aplikasi seperti main game psx dengan emulator dan lain lain. Bagaimana bila rotasi otoatis android tidak berfungsi? maka hal itu akan membuat ketidakpuasan tersendiri pada penggunanya .
Tapi jangan kuatir di bawah ini ada beberapa tips untuk mengatasi atau memperbaikinya:

1.Restart ponsel android anda
setelah di restart cek apakah ponsel android anda kembali normal atau rotasi otomatis berfungsi dengan baik(menurut pengalamanku cara yang pertama ini mungkin tidak akan berhasil karena mungkin kerusakannya segi yang ini ,,,Tapi coba aja mana tau bisa dan cara ini tidak akan memberikan efek samping)

2. Cara kedua dengan melihat pengaturan ,,setelah itu pilih tampilan dan kalibrasi horizontal (di hp yang lain nggak tau namanya, yang jelas KALIBRASI)
Sesuai pengurutan Beginilah kira kira skemanya
PENGATURAN ===> TAMPILAN ===> KALIBRASI HORIZONTAL
Belum selesai ,,, setelah itu anda letakkan ponsel android anda di atas permukaan yang datar dan pencet tombolnya (pencet tombol kalibrasi)Ingat kalibrasi horizontal ini harus dilakukan pada saat baterai diatas 50%.Setelah itu tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya ,,layar putar otomatis kembali normal .

Tambahan: saya ingatkan sobat untuk mengaktifkan rotasi putar otomatis setelah sobat melakukan kalibrasi ,terkadang orang banyak yang lupa.

Artikel Ini Ditulis Oleh : phanproject911

Demikianlah Informasi Mengenai Rotasi Otomatis Galaxy W Tidak Berfungsi Dengan Benar dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Hasil Penelusuran :

kalibrasi horizontal apk (20) |

Related Posts