Shaheer Sheikh Lebih Pilih Rizky Ketimbang Ayu Ting Ting

Meskipun sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting ternyata Shaheer Sheikh malah membawa wanita Indonesia lain ke India untuk pulang bersamanya. “Saya mengajak Rizky Amelia sebagai pemenang Panah Asmara Arjuna ke India bersama saya. Juga akan ikut juara 2 dan 3, Panah Asmara Arjuna yaitu Gebit dan Diah,” jelas Shaheer Sheikh saat malam final Panah Asmara Arjuna ANTV, Sabtu (20/12) lalu di TMII.

Sponsored Ad

shaheer

 

Ketiganya dipilih Shaheer setelah 70 hari mengikuti ajang Panah Asmara Arjuna yang di gelar ANTV. Rizky juga mendapat hadiah mobil. Juga uang jutaan rupiah bersama dua pemenang lainnya. “Selama 10 hari, saya akan ajak dia ke Taj Mahal, Kashmer, Mumbai, dan ke tempat yang bersejarah di India. Banyak tempat seperti danau cantik di sana. Saya juga akan ajak mencicipi makanan kuliner khas India,” jelas Shaheer.

Shaheer sudah menyangka Rizky yang akan menjadi pemenang. “Dari hari pertama saya sudah melihat dia akan jadi pemenang. Dia pintar, tahu cara bicara, tahu harus bersikap seperti apa. Dia mengerti saya sukanya apa, dan tidak saya sukai. Selamat ya Rizky,” kata Shaheer.+
Shaheer juga akan mengajak para pemenang Panah Asmara Arjuna ANTV ke rumahnya di India. “Kalau sempat, saya mau ajak ke rumah saya. Tapi kita lihat nanti. Kami berada 10 hari di India. Setelah itu mereka pulang ke Indonesia, saya tetap di India,” jelasnya.
Apakah Shaheer akan datang lagi ke Jakarta?

“Saya akan datang lagi kira-kira pertengahan Januari. Saya masih akan syuting New Eat Bulaga Indonesia, serial sinetron dan film di Jakarta tahun depan, nantikan saya. Saya pulang dulu ke India tanggal 23 Desember. Terima kasih Indonesia,” jelas Shaheer dengan wajah sedih. Dan ratusan penonton Final Panah Asmara Arjuna ikutan menangis ketika Shaheer pamit. Selamat jalan Shaheer, sampai ketemu lagi. * ratih

Sponsored Ad

Related Posts