Sinopsis King of Dramas Episode 2

Category : Drama, Sinopsis Film

Sinopsis King of Dramas Episode 2 – Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Sinopsis King of Dramas Episode 2 tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Sinopsis King of Dramas Episode 2 Silahkan Lihat dibawah ini

Sponsored Ad

Sinopsis King of Dramas Episode 2 – Anthony mendapat disiram di jus jeruk oleh satu keras kesal Go-eun, tapi terus terang itu sedikit kekhawatiran nya karena ia sedang Jerry Maguire akan oleh perusahaan. Keasyikan nya adalah dengan berjuang untuk menyelamatkan kariernya, tidak berhadapan dengannya.
Go-eun mengatakan bahwa apa yang membakar dirinya up yang paling adalah bahwa dunia drama dijalankan oleh sampah seperti dia, tetapi bahwa akhir nya akan datang. Dia badai keluar, dan mendapat Anthony kembali ke daftar klien, atau daftar segera-untuk-menjadi-mantan klien, untuk merebus sebanyak yang dia bisa. Ketika ia bekerja dalam perjalanan ke bawah daftar ia mendapat semakin putus asa, dan percakapan yang bermusuhan-terutama karena ia melakukan bagiannya dari merusak semua orang. Ada sebuah pelajaran hidup di sini tentang aturan emas, dan tidak membakar jembatan Anda mungkin membutuhkan nanti.
Dia PIN harapan pada No. 1 di daftar, yang terakhir untuk memutuskan. Sayangnya, dia duduk tepat di samping penulis Jung dari Balas dendam yang elegan. Ia meminta maaf kepada penulis Jung untuk seluruh kekacauan itu, tetapi dia terkunci bahwa dia sudah selesai.

Dan dia. Ia dikeluarkan dari kantornya enak, dan mengambil satu terakhir sedih melihat luar jendela nya. Aku cinta musik epik saat, membuat adegan ini hanya begitu TRAGIS. Bahkan, drama ini kemampuan untuk mengejek keangkuhan oleh amping up keangkuhan adalah salah satu hal favorit saya tentang hal itu.
Anthony berjalan malu mengeluarkan pintu-nya, dan kemudian, kami tiga tahun kemudian.
Kekaisaran ini memiliki CEO baru, dan Anthony? Dia orating ke ruang gelap, seperti yang ia lakukan dalam episode pertama, yang berkaitan cerita tentang kehidupan seperti ia adalah merekam untuk anak cucu, atau Studio di dalam the aktor. “Saya selalu hidup kehidupan yang cemerlang,” katanya. “Tentu saja, ada warna juga. Masalahnya adalah, bahwa naungan telah bertahan selama tiga tahun.”

Ternyata: ini adalah terapi. Ahhh. Ia mencoba untuk berputar semuanya dalam cahaya yang positif, bagaimana sulit kali tidak benar-benar begitu sulit, tapi terdengar lebih seperti penyangkalan. Anthony biola dengan jarinya pinky tanpa hiasan, penuh dengan maaaagical yang mutlak cincin, dan menjelaskan bagaimana ia memindahkan kantornya di sekitar dan menjual rumahnya, dan Anda tahu, itu tidak benar-benar begitu mengerikan.
Fasad retak. “Tapi…” Dia menambahkan, meledak menangis. Dalam tiga tahun terakhir, Anthony sebelumnya air mata-kurang telah menemukan dirinya diserang secara acak dengan menangis cocok. Ha, ia akan berpikir itu adalah acak, meskipun dokter menunjukkan bahwa setiap kali dia gelisah dia mainan dengan jarinya — mungkin ada hubungan.
Anthony tidak peduli tentang mendapatkan ke akar masalah psikologis, dia hanya ingin meletakkan kembali pada resep. Menyusut nya menyarankan bahwa mengobati tidak memperbaiki permanen, tetapi ia berpendapat bahwa obat-obatan menahannya 100% bebas air mata.
Kemudian kartu kredit mendapatkan ditolak untuk melebihi batas di apotek. Ha. Saya suka bahwa Anthony terus berpakaian bagian exec besar — biasanya saya akan mengatakan itu adalah upaya untuk menjaga penampilan sampai dengan dunia, tetapi dalam kasus saya serius berpikir itu adalah upaya untuk menjaga dirinya tertipu.

Kantor mungil nya Productions dunia adalah sedikit lucu lain dari overcompensation — dari Kekaisaran dunia, eh? Ada lelucon visual besar Anthony’s mewah CEO meja di kantor kecil ini: sudut setengah kantor, kursi lipat setengah dan mengupas wallpaper. Saya suka jenis humor, yang bijaksana tetapi tidak dimainkan untuk tertawa; Jika Anda perhatikan, besar, dan jika Anda tidak, tidak peduli karena itu semua adalah bagian dari dunia karakter.
Anthony’s juga bulan di belakang pada kantor sewa, tagihan gas, dan gaji karyawan tunggal.

Bagaimana Go-eun? Dia tertinggal showbiz sama sekali (bukan berarti dia punya pilihan, blackballed dari itu) dan sekarang bekerja di restoran ibunya, Eunie’s Go-Galbi. Ketika ajummas kehilangan bagian dari adegan drama, Go-eun amazes mereka oleh mengumbar plot, yang kepadanya jelas. Mereka terkesiap bahwa dia harus menjadi seorang penulis, dan senyumnya memudar. Ibu pemberitahuan perubahan, dan sakit hatinya.
Anthony kembali ke Kekaisaran hiburan dan mendapat bahu dingin dari semua orang. Ia Bethany Direktur Oh ke percakapan dan menunjukkan bahwa mereka bekerja sama lagi, meskipun Direktur jelas menginginkan tidak ada hubungannya dengan dia… tetapi kata-kata terapis nya cincin di otaknya (“Anda harus mengakui kenyataan dan memulihkan”), dan ia memungkinkan orang off the hook. AW, dia mencoba.
Dia ada di sini untuk bertemu dengan penggantian (dan hoobae), CEO Oh Jin-wan, yang menempati kantornya tua. Anthony meminta pinjaman, berbohong bahwa ia hanya terjadi untuk mendapatkan di fender-bender luar dan ingin membayar orang lain dengan jumlah kecil ($3.000) dan lupa dompet. Ini akan menjadi terlalu memalukan untuk mengungkapkan bahwa ia perlu untuk kebutuhan dasar.

CEO Oh pukulan kepadanya dengan alasan, tetapi mendapat di sebuah penggalian tentang investor Jepang yang memberi dia sakit kepala. Mereka ingin berinvestasi dalam drama Korea, dan memiliki 10 miliar won untuk melemparkan di itu, tetapi pada ketentuan bahwa itu menjadi sebuah drama tentang tahun pendudukan Jepang. Eh, artinya mereka sangat bertentangan investor, atau hanya ballsy? Anda ingat apa tahun-tahun itu tentang, tidak Anda?
CEO Oh menawarkan informasi ini merendahkan, seperti, Mengapa tidak Anda mencobanya? Dia tidak mempertimbangkan Anthony ancaman nyata, karena mereka tidak akan pernah menemukan naskah tentang perjuangan sengit satu orang selama tahun kolonial. Hanya satu lagi alasan mengapa dunia ini adalah dramametaland, tidak dramaland, yang mana Gaksital belum ada.
Dan kemudian, Anthony berkedip kembali untuk satu script seperti itu. Kyungsung pagi, yang ia telah menolak untuk anggaran produksi besar sia-sia dan melemparkan lemari dengan sekelompok script lain dibuang. Roda… berputar…

Ibu pergi-eun sensitif terhadap putrinya ditinggalkan mimpi, dan memberitahu dia untuk pergi kembali menulis. Go-eun mengatakan dia akan lebih suka bekerja dengan ibu, tetapi ibu heaves napas, mengetahui bahwa itu tidak benar.
Anthony membuat terburu-buru keluar dari pertemuan, maka Bebek dalam lemari untuk menyembunyikan diri sisa hari kerja. Setelah semua orang meninggalkan dan bangunan terkunci, ia akhirnya muncul untuk klaim tiket makan nya.
Hanya… lemari itu kosong. Tiket makan pergi tidur.

Anthony kepala ke kantor eksekutif lain dan melanjutkan pencarian. Ditumpuk dalam tumpukan di bawah meja, ada tumpukan skrip. Aku tahu ini adalah titik plot kecil tapi itu difilmkan seperti film mata-mata, split-disaring dengan penjaga malam melakukan putaran nya, dan itu mengejutkan menegangkan dengan Skor dan tampilan ramping. Aku Diggin ‘ itu, dan perakaran dia pada.
Akhirnya, membayar kotoran. Ia meraih Kyungsung pagi, mendengar pendekatan penjaga malam dengan cukup waktu untuk Bebek dari pandangan. Fiuh.
Anthony mengambil kembali ke kantornya dan mulai membaca. Benar, kali ini. Ia tidak puas dengan hasil, memutuskan bahwa itu kasar di sekitar tepi tapi mampu menjadi sukses. Dia mendapat untuk bekerja, menulis panjang ke malam, dan berikutnya. Akhirnya ia dilakukan, dan mengirimkan email ke investor Jepang, Watanabe Productions.

Segera setelah itu, panggilan datang. Ini adalah berita fantastis: CEO mencintai script dan ingin berinvestasi. Dia ingin bertemu… di Jepang besok… bersama dengan penulis naskah.
Anthony setuju, tentu saja, tapi sekarang dia punya untuk meyakinkan Go-eun untuk bekerja dengannya. Lebih buruk lagi, nomor telepon pada script tidak sah, dan tak satu pun dari rekan-rekannya mantan tahu satu nya saat ini. Asistennya menunjukkan mereka bawa ke agen penyelidikan, jadi pergi mereka pergi. Penyelidik mengutip mereka harga yang mereka tidak mampu dan Anthony tampak seperti ia membuat beberapa sangat keputusan yang buruk… seperti komersial datang di TV. Untuk Eunie’s Go-Galbi. Dibintangi oleh Lee Go-eun. HA. (Kebetulan yang memecahkan masalah peringkat tinggi pada daftar saya membenci drama klise, tetapi sebagai satir punchlines? Cinta itu.)
Anthony berbalik ke para penyelidik kutipan datar, dan kemudian para penyelidik buru-buru slashes nya harga dalam keputus-asaan. Heh.

Bisnis sudah booming di Eunie, di mana pergi-eun strain untuk mendengar panggilan Anthony’s. Mendengar sendiri disebut sebagai penulis Lee memiliki efek pada dirinya, dan ia mulai merobek sebagai dia memperkenalkan dirinya sebagai CEO dunia produksi, yang terjadi pada script nya dan ingin kontrak dia dan membuat drama nya.
Dia menawarkan untuk datang kepadanya, dan kemudian langkah-langkah di dalam restoran.
Ia menyapanya dengan ramah salam, melihat dia tiba-tiba mengeras. “Keluar sekarang,” dia memerintahkan.

Ia mengakui bahwa ia dianiaya Apakah nya, tetapi bahwa apa-apa untuk hal-hal yang halus selama. Dia tidak akan membeli penjelasan yang cukup untuk menemukan ketulusan dalam pekerjaannya, dan mengatakan kepadanya untuk memotong omong kosong. Jadi dia tingkat dengan dia: “Saya menggunakan skrip untuk menarik perhatian seorang tua yang kaya.” Yang lebih masuk akal untuk dia, tapi itu tidak membuat dia lebih bersedia menerima tawaran.
Ia mengakui untuk menjadi benar-benar hancur, dengan tidak satu sen untuk nama-Nya: “tetapi aku bisa berdiri lagi. Raja drama Anthony bisa berdiri lagi. Untuk menaklukkan dunia sekali lagi, saya perlu Anda.”
Katanya, “Aku tidak membutuhkan Anda. Sehingga meninggalkan.”
Awesome ibu langkah-langkah dalam memberitahu Anthony sengit bahwa ia mengambil cukup air mata dari Go-eun tiga tahun yang lalu, dan ia akan pergi lebih baik jika dia tidak ingin mati oleh Mom’s tangan.

Anthony meminta satu kata terakhir, dan memberitahu Go-eun, “Ya, aku seorang bajingan dan jahat dan murkaNya. Tapi apa yang masalah? Bagaimana Apakah saya menjadi bajingan dan Anda memberikan impian Anda usaha lain yang terkait? Apakah Anda ingin menghabiskan hidup Anda di sini? Dan suatu hari di masa depan yang jauh Anda akan memberitahu anak Anda, ‘ibu Anda pernah punya mimpi’, dan berhenti di situ? Mimpi tidak dibuat menjadi kenangan. Mereka dibuat untuk dicapai. Dan Kapan malam ini Tiket, kemungkinan sangat yang akan hilang. Anda bisa membenci saya. “Tetapi tidak melakukan kesalahan untuk kehidupan Anda sendiri.”
Pidato itu jauh lebih persuasif, dan Go-eun terguncang. Anthony berjalan keluar ke mobil, dan cemas menunggu jam. Dia begitu putus asa untuk setuju bahwa lain menangis fit berasal, dan ia muncul pil seperti mereka tali penyelamat. Despairingly ia berpikir bahwa ini adalah kesempatan terakhir: “Akan itu semua berakhir seperti ini?”

Awesome ibu, yang saya pikir sebagai Mama beruang, membuat tenang sepanjang malam tetapi tidak miss a thing. Air seperti bagaimana Go-eun kehilangan dalam pemikiran dan dekat mata sepanjang malam, memikirkan mimpinya hilang. Jadi ketika pergi-eun tampak padanya dan berpikir, “Aku menyesal, aku ingin pergi”, Mama beruang secara telepati berpikir kembali pada dia, “Jangan khawatir tentang saya dan pergi.” Kemudian, untuk mempermudah saat, ibu berkata kepadanya, “itu adalah untuk yang terbaik. Anda mengisap di memanggang kalbi pergi. Gadis, Anda telah hanya dipecat. ” AW.
Go-eun stomps atas untuk Anthony untuk menerima, dengan dua poin untuk membuat: “pertama, aku benci orang-orang seperti Anda. Tahu bahwa Anda adalah tentara bayaran kotor, serakah.” Anthony: “Terima kasih. Berikutnya?” Go-eun memperingatkan bahwa jika ia sekrup dengan dia lagi, dia akan membunuhnya. Anthony: “pastikan aku mati tanpa rasa sakit.”

Go-eun memiliki pesan peringatan dari Mom, juga, yang memberikan silau mengagumkan dan membuat gerakan menggorok tenggorokan di Anthony. Dia begitu badass.
Pergi ke Bandara mereka pergi. Anthony menangkap mata Go-eun di kaca spion dan tersenyum padanya. Dia menembak dirinya “Saya menonton Anda” silau, dengan jari-jari yang runcing dan semua.
Ketua Watanabe’s cukup kaya untuk mengirim mereka jet pribadi yang megah, yang pergi-eun menemukan mengesankan. (Ah, ia adalah Korea-Jepang, yang menjelaskan semacam kepentingannya drama.)

Selama penerbangan, Go-eun membaca atas kontrak dengan produksi dunia… dan menolak keras. Ada biaya nol penandatanganan? Dia menampar ke bawah tagihan 10.000 (sepuluh dolar), mengatakan bahwa itu semua ia dapat menawarkan dia sekarang sampai mereka mendapatkan angsuran pertama dari investasi. Go-eun memberinya terlihat percaya, tapi kantong uang tunai. Ha.
Di Jepang, limo peregangan menanti untuk membawa mereka ke penginapan mereka. Anthony mengarahkan mereka ke ultra-luxe hotel dan terima kasih panduan, mengkonfirmasikan pertemuan pagi mereka. Segera setelah limusin menarik diri, ia mengepalai langsung untuk taksi. HA.

Sekarang bahwa ada tidak ada saksi, dia membawa mereka ke sebuah motel murah, kumuh, yang masih cukup mahal bahwa ia melakukan matematika mental dan despairs dari mengambil dua kamar. Sebaliknya, dia beralih ke Go-eun, mengambil keuntungan dari kurangnya keterampilan Jepang: “Oh tidak, ada hanya satu kamar yang tersedia.” Pffft. Aku suka ketika bishonen yang berputar-putar di kepala mereka. Kebetulan lumpuh, tetapi murahnya selalu lucu.
Ia mengambil tempat tidur dan meninggalkan dia tidur di lantai. Di pagi hari, kepala mereka kembali ke hotel mewah, sehingga mereka bisa melihat dengan tepat posh ketika ajudan datang untuk menjemput mereka. Tentu saja setiap kelebihan harus berpengalaman, sehingga bentuk transportasi yang berikutnya adalah yacht — yacht!- dan kemudian Ketua estat mewah. Setidaknya, saya pikir itu kediamannya. Ini bisa menjadi sebuah resor. Atau pulau pribadi nya.

Aktris Jepang membuat cameo singkat di sini (Tesis Mina), dan Anthony membutuhkan waktu beberapa saat untuk menjeling (diam-diam, tentu saja) ketika ia menyajikan teh. Terlalu buruk untuk dia dia adalah Mrs Watanabe.
Sekali lagi, Anthony membuat kurang ajar penggunaan bahasa keuntungan, “menerjemahkan” Go-eun. Dia tidak melihat kebutuhan untuk bulu naik egonya dengan menceritakan Watanabe berapa mencintai script nya, atau bahwa ia tegas diatur pertemuan untuk bertemu dengannya.
Sebaliknya, Anthony memainkan sejuk dan mengatakan bahwa Watanabe pasti pada script tetapi melihat sekilas potensi, dan melempar beberapa Self-pujian sementara dia itu — seperti bagaimana Watanabe terpengaruh oleh iman di dalam Anthony. (Membual berlaku dua arah; ia menerjemahkan Go-eun komentar ke dalam bahasa Jepang, mudah menambahkan bagian tentang bagaimana Anthony sangat membantu dalam proses penulisan.)

Watanabe ingin kontrak drama, dengan satu syarat besar: harus berada di udara dalam tahun. Mereka dapat membuat itu terjadi?
Yang berada di luar kuasa-Nya untuk berbohong, sehingga Anthony mencoba untuk menjelaskan bahwa timeslots untuk tahun mungkin dipenuhi. Tapi Watanabe ramah mien tiba-tiba berubah keras, dan Anthony membuat janji.
Kontrak ditandatangani, dan deposit pertama ditetapkan untuk membayar hari ini.
Setelah pertemuan, mereka adalah dikawal tetamu mana, dalam privasi kamar sendiri, Anthony akhirnya memungkinkan beberapa glee nya. “Kekaisaran saya datang kembali!”

Go-eun memiliki tujuan orang sederhana, dan berpikir, “Aku akan menunjukkan saya bisa melakukannya, ibu. Aku akan menjadi seorang penulis drama yang Anda tidak akan malu.”
Keduanya adalah mati-set melawan membiarkan kesempatan ini menyelinap melalui jari-jari mereka. Sentimen mereka, dari, serupa dan namun berlawanan: dia janji untuk membuktikan penentang nya salah dengan menulis tulus, dan dia janji untuk membalas dendam pada pengkritiknya oleh memegang kuasa-Nya.
Sedikit nanti malam itu, Anthony kepala luar, dan menangkap sekilas yang tak terduga dari Go-eun berenang di air panas. Ia Bebek dari pandangan dan mengembara ke arah lain, datang atas gudang.

Ia mendengar suara pertempuran, dan rekan di dalam untuk melihat pemandangan yang mengerikan: gangster memukuli salah satu dari mereka sendiri. Korban memohon untuk belas kasihan, tetapi pemimpin mengingatkan padanya bahwa biaya melanggar janji adalah kematian. Ia mengeluarkan senjata dan tingkat pada kepala manusia.
Watanabe langkah-langkah dalam dan berhenti menembak. Ia menepuk gangster jatuh cara paman dan berkata, “Janji bisa patah.” Gangster bernapas dalam bantuan. Watanabe membutuhkan senjata dan tunas, menambahkan, “tapi janji-janji yang rusak dengan saya mendapatkan Anda membunuh.”
Anthony gasps shock, tidak sedikit karena, eh, dia hanya membuat janji dengan kemungkinan sangat tinggi kerusakan. Tersandung nya mendengar di dalam, dan gangster mencari Anehnya, hanya sebagai tangan menampar di Anthony’s mulut untuk menutup.

KOMENTAR
Mungkin bukan paling menegangkan cliffhanger (itu jelas harus pergi-eun, setelah mendengar seseorang mid-bath), dan bahkan konflik sedikit disederhanakan menjadi realistis. Tapi ini drama yang retak me up tidak hanya untuk plot poin, tetapi untuk sikap — ada bombastis dan pipi dan pentingnya, disajikan dengan dosis berat ironi.
Jadi sementara aku tidak berharap untuk menjadi terkejut atau dipelihara di kaki saya cerita itu sendiri, saya pikir eksekusi akan hal untuk membawa hari. Selain menarik mengambil meta-world pembuatan drama, saya hanya menemukan drama ini menyenangkan. Itu berlalu, dan detail kecil selalu mendapatkan tawa keluar dari saya, apakah itu Anthony’s sedikit karakter tics, atau visual lelucon seperti dia berpakaian untuk pertemuan kekuasaan di motel lusuh.
Seperti aku suka humor retak-out, walaupun, ini adalah acara arus ketulusan berjalan melalui pertunjukan yang benar-benar membuat saya. Saya tidak akan mengatakan cerita tulus, tetapi Kim Myung-min dan Jung Ryeo-won bermain karakter ini dengan kompleksitas dan komitmen. Drama lucu, tapi mereka tahu bahwa humor berasal dari absurditas, dan bukan oleh berusaha untuk menjadi lucu.
Saya menghargai membumi Go-eun, terutama dalam karakter yang terdengar, di atas kertas, sedikit fuddy-duddy. Dia adalah humanis idealis, diadu melawan blowhard sinis. Kedengarannya seperti sebuah resep untuk pahlawan datar saham, Semua lily-white dan gadis-di-tertekan-y, tidak? Namun Go-eun kuat dan ganas, dan jika ibunya adalah indikasi, telah solid petunjuk yang badass juga. Saya suka tentang dirinya.

Dalam Episode 1, aku bertanya-tanya apakah Kim Myung-min menginjak terlalu dekat ke masa lalu karakter perairan, dengan sombong Anthony bantalan kemiripan cukup untuk nya maestro di Beethoven Virus, dengan beberapa nya White Tower imperiousness juga. Tetapi dengan karakter jatuh dari kasih karunia (atau setidaknya jatuh dari sukses, karena tidak jelas apakah ia pernah diberkati dengan banyak anugerah), kita lihat dikotomi Anthony yang membuatnya memperlakukan seperti menonton benar-benar indah. Dia mendapat kegembiraan dari out-of-sentuhan mantan Bigshot, tapi itu putus asa yang membuatnya menarik. Saya suka kadang-kadang celah-celah di fasad nya, cara yang kita bisa melihat melewati nya terluar yang kuat dan lembut, perdarahan jantung di bawah. Hal ini hampir seperti saya merasa terhormat untuk mendapatkan bahwa akses ke karakternya, karena saya bagian dari penonton mahatahu dan tidak, mengatakan, sebuah karakter yang Anthony tetap mematikan. Hal ini menarik, dan saya tertarik.
Saya pikir setup utama antara Anthony dan Go-eun memiliki potensi untuk jatuh ke dalam sama lelah lama bishonen, karena itu adalah kasus klasik berlawanan menarik, dibawa ke ekstrem. Saya menemukan konflik karakter sederhana, Namun berkat bertindak (dan mengarahkan cekatan, yang tahu hanya cara potong adegan untuk Peras tertawa) saya menemukan itu bekerja. It’s olok-olok dan pertengkaran, dilakukan dalam cara cerdas untuk mengungkapkan karakter. Melemparkan banyak rom-jajahan seberang laut Perancis di bertengkar sebagai syarat langkah dalam tarian kencan, tapi di sini repartee pintar; Saya menghargai bagaimana Anthony dan Go-eun mengurangi satu sama lain karena mereka melihat melalui omong kosong self-defensive satu sama lain. Tidak perlu untuk eufemisme atau penyangkalan diri di sini; memanggil sekop sekop.
Aku bahkan tidak tahu apakah saya perlu karakter ini menjadi terlibat asmara, karena aku menemukan kaya dinamis sudah pada tingkat Platonis. Eh, akan Platonis berarti mereka harus menjadi teman? Halus, di tingkat enggan-musuh-di-detente.
Aku seperti itu sudah, dan yang tidak bahkan melemparkan Siwon ke dalam campuran. Ia mungkin tidak secara teknis paling tajam aktor di sekitar, tapi ia mendapat alat peraga untuk menjadi permainan untuk mengolok-olok dirinya sendiri dan membuat dirinya karakter konyol. Bring it on, Raja drama.

Demikianlah Informasi Mengenai Sinopsis King of Dramas Episode 2 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts