Sinopsis Nice Guy episode 11

Category : Sinopsis Film

Sinopsis Nice Guy episode 11 – Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Sinopsis Nice Guy episode 11 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Sinopsis Nice Guy episode 11 Silahkan Lihat dibawah ini

Sinopsis Nice Guy episode 11 Sinopsis Nice Guy episode 11
Sponsored Ad

di episode 11 nanti bakalan ada percakapan antara maru dan junha, junha menginginkan bantuan dari maru. junha berkata “kamu tidak mencintainya dari awal kan?”

maru”jika aku mencintainya sekarang, apa yang akan kamu lakukan?”
(hmmm aku jadi inget pertemuan terakhir eun gi dan junha, eun gi tidak goyah meskipun ia tahu bahwa dari awal ia hanya dimanfaatkan maru, ia bahkan mengancam junha tidak boleh menyentuh maru sekalipun hanya sehelai rambutnya saja.

dan semuanya masih bersikap sama, jae hee dan ahn sama seperti episode-episode sebelumnya, dan di preview tersebut ada eun gi dan maru yang muncul 2x, maru memberi eun gi bunga dan dia tersenyum mengatakan terimakasih padanya..

Sinopsis Nice Guy episode 11

aku harap informasi ini benar.. yay.. aku harap bagian memberi bungan itu juga benarrr.. =)
(my komen–baru selesai nonton(original dan pasti kebenarannya hehehe)—dan detilnya adalah setelah aku menonton previewnya sendiri, pada scene pertama preview ada jae hee yang sedang menelpon di kantor taesan dia bertanya tentang eun gi, diperlihatkan maru berkelahi dengan kakak jae hee ia bertanya atas perintah siapa kakak jae hee menculik eun gi, kakak jae hee sepertinya mau tidak menjawab, ia malah bertanya balik–scene kedua memperlihatkan eun gi yang duduk sedih memandang keluar mobil dan ia duduk dibelakang sepertinya ia duduk di dalam mobil maru dan sedang diantarkan pulang olehnya–scene berikutnya adalah pembicaraan antara maru didalam mobil dan jae hee dirumah dari telepon, jae hee bertanya kapan aku melakukannya, apakah kau punya bukti (sepertinya maru bertanya masalah penculikan eun gi), ahn bertanya pada junha kalau ia tahu dimana eun gi dan bertanya kenapa ia tidak muncul–scene berikutnya adalah pertemuan antara junha dan maru dimana junha meminta tolong pada maru untuk membantu mereka, membantu eun gi mencapai tujuannya, maru bertanya sebuah kesepakatan?–scene berganti memperlihatkan eun gi dan maru yang sedang berdiri saling memunggungi dipisahkan oleh pintu entah apa yang dilakukan mereka latar suaranya adalah suara percakapan junha dan maru masih dari pertemuan mereka, junha berkata bahwa itu memang bukan cinta dari awal, maru bertanya jika sekarang cinta, apa yang akan kau lakukan?– pintu terbuka, eun gi membuka pintu yang memisahkan mereka berdua, maru menyadari dan seperti kaget berbalik menatap eun gi, eun gi hanya diam menatapnya juga—selesai..

penuh dengan teka-teki.. sedang apa maru dan eun gi saling memunggungi dan hanya terpisahkan pintu?? tatapan maru malah yang aku tangkap adalah kelegaan, tidak ada dendam dan amarah dimatanya saat ia bersama eun gi.. masih penasaran kenapa maru dan jae hee berbicara di telpon, siapa yang menelpon dulu? sepertinya maru.. apa memang atas dasar penculikan eun gi atau ada hal lain? dannnn ada satu lagi yang membuatku penasaran, yaitu kata-kata dari maru pada junha kalau sekarang cinta apa yang akan kamu lakukan,, hmmmm apa maksudnya berharap kalau yang ia tanyakan pada junha adalah perasaan yang benar-benar ia rasakan saat itu…
untuk komentar yang ada di atas yang aku ambil dari koalasplayground yang menyebutkan kalau maru membawa bunga hhmmmm mungkin itu hanya hayalannya saja, tapi aku tidak tahu lagi karena sepanjang preview ini aku tidak melihat adegan dimana maru memberikan bunga pada eun gi dan eun gi mengucapkan terimakasih kepadanya, mungkinkah ada preview lain? sepertinya tidak mungkin.

Seorang pria dikhianati oleh wanita yang dicintainya. Untuk membalas dendam, pria menggunakan wanita lain yang kehilangan ingatannya. Ma-Roo (Song Joong Ki-) adalah mahasiswa kedokteran yang menjanjikan. Dia tinggal bersama adiknya Cho-Ko (Lee Yoo-Bi), yang menderita kesehatan yang buruk. Sementara itu, Jae-Hee (Park Si-Yeon) adalah seorang reporter di perusahaan penyiaran HBS. Kedua Ma-Roo dan Jae-Hee berasal dari latar belakang keluarga miskin, tetapi berusaha keras untuk mencapai impian mereka: Ma-Roo untuk menjadi dokter dan Jae-Hee menjadi penyiar sebuah.

Demikian Informasi Mengenai Sinopsis Nice Guy episode 11 Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts