Status Facebook Lucu, Gokil, Konyol Kocak

Category : Facebook, Humor Lucu

Status Facebook Lucu, Gokil, Konyol Kocak – Berikut beberapa Status FB Twitter Konyol Alias Nagkak Buat anda semua ;

Kumpulan Status Facebook Lucu, Gokil, Konyol Kocak

Sponsored Ad

woii coba tebak gw lg makan apa? kalo bisa jawab ntar gw kasih sate ayam yg lg gw makan.
” Akan saya ingat sampe lupa “
Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT… wkakaka
BOKER disertai HALILINTAR..!!! 
lagi bikin film judulnya “JERITAN SI BISU”
Sebernarnya aku masih bingung,.sebenarnya hari minggu itu memperingati hari apa seh?? Kok tanggalanya Merah..??
Hanya org ganteng/cantik yg boleh like atau komen status ini (di mohon kesadaranny)
hidup ini seprti Suami Istri kadang diatas kdang dibawah..
sambil menyelam buang angin.
“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”
“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”
Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan,
misalnya disini kamu jelek, tapi mungkin di Zimbabwebisa jadi kamu yang paling ganteng.
Lapar… Download nasi goreng sama teh botol ah…
Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.
 “JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!”
Jangan Acungkan Jari Tengahmu Klo G tau artinya..
Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?
Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari
Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2012 (rebounding bro…)
Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan….. Sama satpam ditegur “Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?”. Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…….”. Satpam “??!!@$!?$”
Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.
3 senjata paling mematikan di dunia.. 1. Amerika – Bom Atom, 2. Iran – Nuklir,  3. Indonesia – Gas Elpiji 3kg
Seorang anak bertanya pada ibunya…”Mama Baju q mana..” si mama menjawab..”Cari aja di google”.
“mengapa why tidak pernah never? karena because..”
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…
Doa Seorang Pemancing :
Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar2kannya
Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok lagi baca status orang.

Demikianlah Informasi Mengenai Status Facebook Lucu, Gokil, Konyol Kocak dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts