Ketahui Teknik Bercinta Agar Istri Cepat Hamil

Teknik Bercinta – Dari berbagai pengalaman rumah tangga, banyak para istri dan suami yang telah melakukan segala cara tetapi istri tidak juga hamil, padahal hasil dari pemeriksaan dokter kedua pasangan dinyatakan normal dan tidak ada masalah.  Untuk itu kita harus selalu berpikiran positif berarti kita belum saatnya di anugerahi buah hati oleh Tuhan YME. dan tentunya jangan lewatkan Tips Ampuh Cepat Hamil Setelah Menikah

Sponsored Ad

Ketahui Teknik Bercinta Agar Istri Cepat Hamil

Tetapi untuk itu semua, sebagai seorang manusia kita harus selalu berikhtiar dan berusaha.  Menurut pengalaman beberapa pasangan rumah tangga ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh para suami istri mengenai Cara Teknik Bercinta Agar Istri Cepat Hamil.  Berikut ini merupakan sedikit informasi bagaimana Teknik Bercinta yang dapat membuat Istri Hamil :
Kenali Siklus Datang Bulan Istri Anda
Masa Subur wanita adalah masa dimana organ keintiman wanita berada dalam posisi terbaik untuk dibuahi.  Masa subur adalah 1 minggu setelah istri anda selesai Haid.
Lakukan Gaya Bercinta Yang Tepat
Gaya bercinta dapat menjadi faktor penting istri anda hamil.  Posisis Gaya Bercinta yang di yakini dapat dengan cepat membuat wanita hamil yaitu Pria berada di posisi atas wanita.  Hal ini dikarenakan sp*rma yang keluar dari pria akan secara maksimal meluncur ke organ intim wanita.  Berikut ini merupakan video 5 posisi gaya bercinta yang disukai wanita :

Jangan Terlalu Sering Bercinta
Bercinta setiap hari ternyata kurang baik untuk mendapatkan kehamilan.  Menurut banyak pengalaman waktu bercinta yang pas adalah 3 hari sekali, karena dalam 3 hari ini keintiman pria kembali menuju puncak untuk mengempur kewanitaan
Sponsored Ad

Related Posts