Ternyata Banjir 2013 Lebih Besar Dibanding 2007

Category : Berita Terkini

Ternyata Banjir 2013 Lebih Besar Dibanding 2007 – Dipostingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Ternyata Banjir 2013 Lebih Besar Dibanding 2007 yang mana pada artikel yang terdahulu Share All Info Juga Sudah Bagikan Informasi Harga handphone K-touch Januari 2013. tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Ternyata Banjir 2013 Lebih Besar Dibanding 2007 Silahkan Lihat dibawah ini

Sponsored Ad

Banjir tahun 2013 ini lebih dahsyat dibandingkan tahun 2007. Termasuk dampaknya yang kini membuat Ibukota DKI Jakarta hampir lumpuh.

“Banjir 2013 jauh lebih besar dari 2007.Dampaknya juga lebih besar dari 2007,” tegas Menko Kesra Agung Laksono dalam jumpa bersama Gubernur DKI Joko Widodo, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Kepala BNPB Syamsul Maarif, serta Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Pendidikan Musliar Kasim dan Kepala BMKG di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Seperti diketahui, banjir pada hari ini sangat dahsyat dibandingkan hari-hari sebelumnya. Kawasan Istana Negara sempat terendam banjir hingga 30 cm. Presiden SBY pun harus gulung celana saat meninjau banjir di komplek Istana. Jalanan di depan Istana juga sempat terendam hingga 40 cm.

Hingga siang ini, kawasan Bundaran HI masih tergenang banjir. Bahkan, semakin siang banjir di Bundaran HI semakin tinggi karena tanggul Latuharari jebol. Kawasan Jl MH Thamrin juga masih terendam banjir.
Sementara itu, kawasan langganan banjir seperti Kampung Pulo, Bukit Duri, Rawajati dan Bidara Cina masih terendam hingga sekitar 3-4 meter.

Demikianlah Informasi Mengenai Ternyata Banjir 2013 Lebih Besar Dibanding 2007 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

Sponsored Ad

Related Posts