Ungkapan Foto Sendu Yuni Shara Pasca Pernikahan Raffi-Nagita

Category : Kabar Selebrity

Ada yang juga iseng neh pasca pernikahan raffi dan nagita, siapa lagi yang korbannya kalau bukan Yuni Shara, dimana Dari sekian banyak mantan pacar Raffi Ahmad, mungkin hanya Yuni Shara yang paling dikaitkan. Pasalnya keduanya pernah memiliki hubungan sangat spesial bahkan Raffi sangat dekat dengan anak-anak Yuni.

Sponsored Ad

Dugaan spekulasi pun muncul manakala Yuni Shara mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya pada hari tepat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sedikit pertanyaan terbesit dalam benak onliner yang melihat foto penuh makna. Apa benar Yuni bersedih?

Ungkapan Foto Sendu Yuni Shara Pasca Pernikahan Raffi-Nagita

Yuni Shara

Foto yang diunggah Yuni mengambil pose membelakangi sinar pagi yang menjadi background sambil memandangi Jakarta, mengenakan kebaya lengkap aksesoris ating dengan rambut diikat. Wajahnya membayang gelap. Benarkah foto tersebut ungkapan terdalam Yuni.

Di samping foto, Yuni Shara pun menuliskan keterangan, “Alhamdulillah … gud morning Have a gud day. Dalam doa adalah lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati. #jumatbarokah #morning #bless #happy #happiness #life #alhamdulillah.”

Melihat foto Yuni Shara nampak beda dan pas berbarengan berlangsungnya pernikahan mantan kekasihnya, Raffi dan Gigi, pengguna akun Instagram merespon dengan memberi komentar.

“Mau bgini mau bgtu udh bukan jdoh intinya,doakan sja yg terbaik buat kdua blah pihak,liat ba yuni nya jga fine” sja ko ,berarti no problem” tulis @refiaprianti.

“Biarin aj Raffi kwin msih bnyk brondong yg lbih tajir tante” canda akun @habbekmaryam.

Sementara @qingqingpink menulis “Kayak yg hujat ga pernh punya masa lalu aja Dech ….mau di undang apa ngak mbak Yuni oleh Raffi bukan urusan kita, yg kita bela si raffi dan Nagita juga ga di undang kan.tapi kita tetap memberikan doa kebahagiaan untuk pasangan pengantin baru itu krn kita udh pernh nikah dan pasti butuh doa restu.maka nya yg belum nikah banyak2 berdoa agar kebahagiaan akan datang menyapa.”

Disebutkan, Setelah berpisah Yuni sudah tidak pernah bertemu dengan Raffi, namun mereka berdua berpisah secara baik-baik.

Alhamdulillah….gud morning☕️

Sponsored Ad

Related Posts